Waspada Tipu-Tipu Anak Muda Jual Mobil Mewah

Mobil bekas punya keuntungan pada harga yang lebih terjangkau, tetapi dengan suguhan bernilai lebih, dari model hingga fitur-fiturnya.

Rabu, 14 Juni 2017 21:00
Foto: Cartalk
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com -

Mobil bekas punya keuntungan pada harga yang lebih terjangkau, tetapi dengan suguhan bernilai lebih, dari model hingga fitur-fiturnya.

Namun, meski begitu ada kewaspadaan yang mesti dibangun karena mobil bekas bisa jadi menyimpan masalah. Hal ini yang menjadi jaminan pada saat Mobil88 menjual mobil bekasnya.

"Bagaimana mobil itu berkualitas sampai di pelanggan, nah ini yang membedakan kami. Karyawan kami yang melakukan pembelian sudah melalui training supaya punya kompetensi dalam menilai barang. Jadi jangan sampai kendaraan yang kelihatannya bagus jadi enggak bagus di belakangnya," kata Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88.

Karyawan Mobil88 menurutnya dididik untuk waspada akan segala hal, termasuk waspada akan tipu-tipu anak muda yang menjual mobil mewah.

"Misalnya mengidentifikasi karakter dari penjual. Contohnya bagaimana mungkin ada anak muda menjual mobil kelas atas. Nah, itu biasanya kami melakukan identifikasi lebih lanjut untuk mengetahui apakah mobil itu ternyata terkait kasus penggelapan," ujarnya.

Contoh lainnya apakah mobil tersebut pernah kecelakaan hingga merusak struktur bodi.

"Begitu juga melihat tanda-tanda yang biasanya luput oleh pemakai, misalnya bekas kebanjiran."

BERITA MENARIK LAINNYA



(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami