Tips Murah Bersihkan Karat di Bumper Mobil

Lupakan amplas, atau perkakas melelahkan lainnya yang biasa digunakan untuk membersihkan karat. Pakai cara ini pasti ciamik!

Kamis, 08 Januari 2015 08:15
Tips bersihkan karat (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com -

Karat memang jadi salah satu musuh bebuyutan para pemilik mobil, yang muncul umumnya karena terkena air hujan yang mengandung garam, maupun terkena kotoran yang lama segera tidak dibersihkan.

Sifat membandel karat seringkali membuat banyak pemilik mobil jadi jengkel. Sehingga sering membeli obat anti karat, atau membuang waktu untuk berusaha membuat karat yang ada lekas hilang.

Tapi ada satu cara yang dirasa sangat efektif untuk menghapus karat. Yakni menggunakan karbonasi, alias minuman soda. Dengan siraman zat tersebut, korosi yang menempel akan bereaksi dan kemudian merontokkan sedikit demi sedikit karat yang ada.

Lebih baik cek videonya bro, siapa tahu bisa segera di terapkan, dari awal sampai akhir akan mengejutkan brosis semuanya. Bisa diterapkan di berbagai bagian mobil yang berkarat, tidak hanya pada bumper seperti yang terlihat di video. Tapi sepertinya agak sayang dengan minumannya ya?

TIPS BERGUNA YANG LAINNYA



(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami