Musim Hujan, Solusi Anti Ciprat dan Tetap Modis

Pagi Racing Sport menawarkan mudguard universal yang bisa disematkan pada semua jenis motor untuk mengatasi kotoran naik sampai ke jok, bahkan punggu rider saat berkendara waktu hujan.

Selasa, 06 Desember 2016 16:30
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com -

Musim hujan, untuk motor sport khususnya yang sudah modifikasi dengan menghilangkan spakbor belakang biar kelihatan lebih sporty, pasti punya kendala cipratan kotoran. Apalagi ketika berkendara pada kondisi hujan atau jalan becek dengan kecepatan agak tinggi kotoran bisa naik sampai ke jok, bahkan punggung rider.

Untuk mengatasi hal tersebut, rumah modifikasi motor, Pagi Racing Sport menawarkan mudguard universal yang bisa disematkan pada semua jenis motor. Selain itu penyematan part variasi ini akan menambah tampilan menarik pada bagian belakang motor.

Kelebihan mudguard universal memiliki sejumlah kelebihan. Secara bahan terbuat dari besi tebal untuk penyangganya dan untuk tameng penghalang percikan berbahan plastik, jadi sangat ringan. Untuk detailnya juga rapih dengan laburan cat yang bagus.

Kemudian mudguard universal ini juga memiliki empat settingan yang bisa digeser untuk menentukan letak presisi dengan roda belakang. Dalam pemasangan juga sangat mudah karena sudah disetting plug and play dengan segala jenis motor.

Mengenai harga juga cukup ekonomis, mudguard universal dibadrol dengan harga Rp 200 ribu. Bagi yang berminat bisa langsung datang ke Pagi Racing Sport dengan alamat: Jl Wates KM 5,5 Gamping Jogjakarta

Bisa juga secara online dengan menghubungi melalui SMS/WA atau telepon di 082144606244 dan 087738484634, PIN: 7CE145B2, FB: pagiracingsport@yahoo.co.id, fanpage: PAGI RACING SPORT, web: www.pagiracingsport.com

News Aksesori Motor Lainnya



(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami