Menegakkan Motor Berat, Ternyata Semudah ini!

Kesusahan menegakkan motor yang roboh? Lakukan langkah yang ada di video berikut ini!

Senin, 06 November 2017 12:25
Motor Harley (foto: Youtube Automototube)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com -

Otolovers sekalian mungkin akan sesekali menjumpai kondisi di mana motor Otolovers harus terguling. Entah mungkin karena kecelakaan, tertabrak kendaraan yang lain maupun memang harus digulingkan karena diperbaiki di salah satu bagian yang tidak terjamah oleh tangan. Hal tersebut tentu saja akan merepotkan bagi yang punya motor besar tapi tenaga kecil.

Karena PR selanjutnya adalah, setelah menggulingkan motor tersebut maka harus ditegakkan kembali jika ingin bisa dikendarai lagi. Dan bagi yang bertubuh kurus tentu saja jadi pekerjaan yang amat berat dibandingkan Jika punya tubuh yang lebih besar dan tenaga yang lebih kuat pula. Tapi ternyata mengangkat motor untuk menegakkan kembali tidak sesusah yang dibayangkan.

Akun Youtube automototube berikut ini menunjukkan Bagaimana perempuan pun yang tenaganya relatif tidak terlalu besar masih bisa untuk menegakkan motor seperti Harley Davidson. Tentu saja caranya adalah dengan tidak secara sporadis mengangkat motor tersebut, karena selain berat juga bisa membuat beban di punggung jadi berlebih.

Yang harus dilakukan adalah duduk membelakangi motor kemudian secara bertahap bangkit sambil memegang motor tersebut dan dijaga kestabilannya supaya tidak kembali roboh. Kuncinya adalah menggunakan otot paha yang memang lebih besar daripada otot lengan pada umumnya untuk jadi tumpuan. Nah, lengkapnya bisa ditonton video berikut. Boleh dipraktekkan! Asal jangan pakai motor teman, Otolovers!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!



(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami