ADVERTORIAL

Tips Menjadi Legendary Biker Ala Mario Iroth

Lantas, bagaimana kiat menjadi legendary biker ala Mario Iroth? Berikut tipsnya.

Jum'at, 21 Juli 2017 12:52
(c) Shutterstock
Editor : Ayu
Reporter : Tmi

Otosia.com -

Belakangan ini bermunculan biker petualang di Indoensia. Benar, mereka tak hanya memanfaatkan motornya sekadar untuk jelajah kota, melainkan ada yang sampai menjelajah Indonesia. Bahkan, tak sedikit yang mampu menaklukkan medan dengan berjelajah motor keliling dunia. Mario Iroth adalah salah satunya.

Ia boleh dibilang salah satu legendary biker asal Indonesia yang sanggup menakhlukkan beratnya medan di berbagai negara. Bukan saja Asia seperti India, Mario Iroth bahkan sudah sampai Perancis dan Swiss pada 2015. Ia juga pernah menyambangai Australia dan Selandia Baru pada 2016.

Petualangannya ini tentu memotivasi bikers lainnya di Indonesia untuk berbuat serupa. Lantas, bagaimana kiat menjadi legendary biker ala Mario Iroth? Berikut tipsnya.


Bulatkan Tekad untuk Bertualang

Dasarnya Mario Iroth adalah petualang. Ia suka menjelajah ke daerah-daerah baru dengan beragam pemandangan dan kultur yang berbeda. Namun, bukan sebagai backpacker, Mario Iroth justru memilih cara yang tak sama. Ia menggabungkan hobinya, biking dangan traveling. Jadilah, mimpi untuk menjadi biker penjelajah dunia terwujudkan.


Jangan Bosan Sebarkan Kebaikan

Hal yang perlu diteladani dari Mario Iroth adalah dedikasinya dalam menyebarkan kebaikan. Bukan saja sekadar mengunjungi daerah, tetapi sesampainya di sana ia juga mencoba berbagi sesuai apa yang dia bisa. Misalnya saja, ketika touring ke Sumbawa Besar pada 2014 dan Timor-Leste pada 2015, Mario Iroth tak lupa membagikan buku taman baca yang ada di sana.


Selalu Menginspirasi Orang Lain

Selain membagikan buku bacaan untuk anak-anak di berbagai daerah di Indonesia, kebaikan yang dilakukan oleh Mario Iroth juga tampak dari kebiasaannya untuk selalu menginspirasi orang lain. Tak harus berwujud hal-hal besar, tetapi juga bisa dilakukan dari hal-hal kecil. Misalnya, selalu menggunakan perlengkapan standar saat mengendari motor. Sekalipun sepele, dampaknya sangat penting khususnya untuk mengedukasi biker muda.


Selalu Memilih Produk Berkualitas

Motor yang tangguh tentunya perlu perawatan yang baik. Supaya bisa dimanfaatkan untuk menjelajah ke beragam tempat maupun negara, Mario Iroth selalu menggunakan produk berkualitas untuk motornya. Salah satunya adalah Castrol POWER1. Itu pula yang menjadi rahasia ketangguhan motor Mario Iroth menaklukkan segala medan.


Penting, Bebaskan Diri dari Sekarang

Menjadi pengelana memang tak mudah. Apalagi jika sudah berkeluarga. Makanya mumpung masih mudah, wujudkan mimpi untuk menjelajahi dunia dengan motor sebagaimana sang legenda Mario Iroth. Tapi, ingat selalu rembukkan dengan keluarga, karena bagaimana pun dukungan mereka amatlah berharga.

Kisah Mario Iroth menjadi seorang legendary biker memang menginspirasi para pecinta petualang dengan motor, kan? Sekarang waktunya kamu menjadi salah satu biker legendaris Indonesia, yuk! Caranya gampang, ikutan aja Castrol Legendary Biker Indonesia 2017 Route To Freedom. Baca dulu mekanisme ikutan kompetisinya, yuk!


Mekanisme Kuis:

  1. Peserta wajib like Fanpage Castrol Bikers Indonesia atau Follow Instagram @Castrolbikersid
  2. Periode pendaftaran kuis ini berlangsung mulai 15 Juli – 14 Agustus 2017. 
  3. Upload fotomu ketika touring bersama motor atau komunitas di Facebook comment atau Instagram.
  4. Ceritakan bagaimana touring bisa membuatmu merasa bebas atau ceritakan rute touring yang membawamu pada kebebasan.
  5. Ceritakan aktivitas positif yang pernah kamu lakukan untuk orang lain.
  6. Sertakan hashtag #CastrolPOWER1, #LegendaryBikers2017, #KLNCastrol dan #RouteToFreedom dalam kolom caption.
  7. Tag & mention @CastrolBikersID jika kamu upload di Instagram.
  8. Info lebih lengkap tentang kompetisi ini bisa langsung diakses dengan klik di sini.

Hadiah:

  1. 1 (satu) Pemenang Utama Castrol Legendary Bikers 2017 #RouteToFreedom akan mendapatkan biaya Touring ke rute favorit, FREEDOM TOUR bersama pemenang kedua & ketiga, serta Nonton MotoGP Sepang di Malaysia.
  2. Pemenang ke-2 dan ke-3 akan mendapatkan Touring Gratis dalam rangka FREEDOM TOUR ke rute touring yang sudah ditentukan oleh tim Castrol.
  3. Akan ada 3 pemenang #RouteToFreedomTrivia tiap kuis berlangsung selama campaign berjalan yang akan mendapatkan hadiah dari Castrol.

Sekarang waktunya mempersiapkan dirimu buat menjadi Legendary Biker Indonesia seperti Mario Iroth! Jangan sampai ketinggalan kesempatan memenangkan hadiah menariknya, yuk segera ikutan kuisnya dengan LINK#0!

 

 

 

 



(adv/ayu)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami