Rolls Royce Ghost Series II, ‘Mainan’ Baru Miliarder Indonesia

Keyakinan Indonesia sebagai pasar yang tepat, Rolls Royce Motor Cars Jakarta resmi meluncurkan Ghost Series II di Indonesia di hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta, Rabu (28/1).

Kamis, 29 Januari 2015 19:45
Rolls Royce Ghost Series II, ‘Mainan’ Baru Miliarder Indonesia Rolls Royce Ghost Series II (foto: Nazar)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com -

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang memiliki selera tinggi terhadap mobil-mobil berharga miliaran rupiah. Dengan pertumbuhan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, bersama Jepang, Korea dan Australia, Indonesia merupakan pasar potensial bagi pabrikan mewah Rolls-Royce.

Keyakinan Indonesia sebagai pasar yang tepat, Rolls Royce Motor Cars Jakarta resmi meluncurkan Ghost Series II di Indonesia di hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta, Rabu (28/1).

“Untuk menjawab keinginan klien kami akan kedinamisan sejati, kemewahan yang modern, serta teknologi terdepan, dengan bangga kami mempersembahkan Ghost Series II,” ujar Sven Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik.

Ghost Series II yang hadir dengan penyegaran di berbagai aspek yaitu teknologi, desain, dan mesin yang inovatif. Hal ini menempatkannya sebagai mobil super-mewah modern yang dipilih para eksekutif dengan mobilitas tinggi.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2009, Ghost telah menjadi simbol sejati dari kesuksesan para pengusaha terkemuka Indonesia. Ghost memiliki tempat khusus di hati pecintanya yang antara lain adalah para pelopor industri, pengusaha, pemimpin perusahaan, dan visioner yang berkontribusi pada pertumbuhan dan dinamika ekonomi Indonesia.

“Ghost Series II lebih powerfull dari pendahulunya, ini juga akan menarik banyak orang muda untuk memiliki dan mengendarainya sendiri. Pada Ghost Series II ini pecinta Rolls-Royce akan menemukan tingkat eksklusifitas, kualitas, dan kesempurnaan yang menjadi esensi Rolls-Royce,” terang Sven Ritter.

“Ghost selalu menjadi pilihan utama para klien kami di Indonesia, sebagai simbol kesuksesan yang sejati dan kemewahan yang tak tertandingi. Ghost Series II akan memberikan mereka suatu pengalaman kepemilikan yang jauh lebih berharga,” timpal Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.

Menurut Sven Ritter, Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Rolls-Royce Motor Cars. Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang dramatis dari tahun ke tahun. Kini, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah ‘individu berpendapatan tinggi’ (Ultra High-Net Worth Individuals) terbesar di Asia Tenggara, dan diprediksi akan semakin meningkat pesat dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

“Jakarta pun dipandang sebagai sebuah kota masa depan yang diharapkan menjadi pusat dari golongan menengah ke atas tersebut. Dengan eksistensi kami yang telah terbangun di Jakarta dan kemitraan yang baik dengan PT Eurokars Artha Utama, dalam jangka panjang kami optimis memiliki posisi yang kuat,” tambah Ritter.

Ghost Series II mengalami perubahan desain evolusioner di sejumlah bagian, baik eksterior maupun interior, termasuk teknologi terbaru yang diusung.



(kpl/rd)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami