ADVERTORIAL

Rayakan 45 Tahun di Indonesia, Toyota Gelar Konser Amal!

Memperingati 45 tahun Toyota di Indonesia, gelar konser musik klasik!

Selasa, 11 Oktober 2016 00:01
©dokumentasi toyota
Editor : Ayu

Otosia.com -

Tanpa terasa hampir setengah abad sudah Toyota menghadirkan berbagai terobosan teknologi bagi masyarakat Indonesia. Guna menyemarakkan peringatan 45 tahun kehadirannya di negeri ini, Toyota Indonesia siap menggelar pentas musik klasik skala internasional bernama Toyota Classics Concert 2016.

Event megah tersebut bakal menampilkan banyak sekali pemusik kenamaan dunia, seperti Madame Butterfly, La Traviata, Carmen, dan Turandot. Dari dalam negeri, penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati didaulat untuk memamerkan kebolehannya dalam bidang tarik suara. Akan hadir juga youth local choir dari Purwacaraka Music Studio yang ikut mengisi acara.

Bukan hanya diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat pada musik, TCC juga punya tujuan untuk turut menyentuh kehidupan masyarakat lebih luas . Itu pula yang menjadi alasan pengangkatan tema “Music that Moves Lives”. Makin membanggakan karena seluruh hasil penjualan tiket konser bakal didonasikan pada 10 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth (TEY).

Dana yang terkumpul diharapkan mampu mendukung pengembangan pendidikan dan sekolah di Indonesia. Di mana, seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung program pendidikan, peningkatan infrastruktur dan fasilitas 10 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth.

Yap, meningkatkan nilai-nilai kehidupan tanah air memang merupakan misi utama Toyota. Nggak cuma menghadirkan produk dan teknologi maju saja, tapi juga memberi kontribusi nyata untuk kebaikan bangsa. Kegiatan tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) ini nanti akan berpusat pada empat aspek penting, yakni pendidikan, lingkungan, keselamatan berkendara, dan pengembangan masyarakat.

Konser amal bertajuk Toyota Classics Concert 2016 juga punya dua aspek utama, yakni Singing dan Symphony. Acara yang sedianya bakal dihelat di Ciputra Artpreneur Theater pada 29 Oktober 2016 itu dirasa seirama dengan semangat Toyota, Let’s Go Beyond.

Siap-siap buat jadi saksi penyelenggaraan event akbar bertaraf internasional ini! Segera dapatkan tiketnya dan jangan sampai ketinggalan ambil bagian dalam memperkaya nilai-nilai kehidupan bangsa!



(adv/zky/ayu)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami