ADVERTORIAL

Pilihan Mobil Tepat untuk Si Pecinta Petualang

Berikut ini beberapa kriteria mobil yang sesuai untuk sang pecinta petualang. Apa saja?

Selasa, 16 Mei 2017 00:01
(c) shutterstock
Editor : Ayu

Otosia.com -

Pemilik jiwa petualangan memang dikenal memiliki produktivitas yang tinggi. Inilah yang membuat mobil memiliki berbagai peranan untuk menunjang berbagai kegiatan. Tak hanya yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari, tapi juga yang dapat memuaskan insting petualangan.

Berikut ini beberapa kriteria mobil yang sesuai untuk sang pecinta petualang. Apa saja?


Kemudahan dalam Melakukan Monitoring

Bagi pemilik jiwa petualang, menjelajah ke berbagai tempat baru pasti sudah bukan hal yang asing lagi. Kamu membutuhkan mobil yang smart untuk memudahkan melakukan monitoring saat melakukan berbagai manuver. Seperti yang dimiliki oleh Nissan X-Trail X-Tremer yang menawarkan berbagai fitur Intelligent Mobility unggulan, misalnya saja Around View Monitor yang tidak dimiliki kompetitor lain di kelasnya.

Fitur yang satu ini menggunakan gabungan 4 kamera yang terpasang di depan, samping kanan dan diri, serta belakang kendaraan yang kemudian menghasilkan gambar 360 derajat di monitor head unit. Pengemudi jadi bisa memonitor kondisi luar kendaraan secara keseluruhan tanpa kesulitan, memudahkan manuver saat parkir di tempat sempit, sampai meningkatkan keamanan saat parkir kendaraan.


Kenyamanan Saat Berkendara

Para petualang juga membutuhkan kenyamanan berkendara saat melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan Nissan X-Trail X-Tremer yang membuat pengalaman berkendara terasa lebih nyaman dengan adanya Chasis Control Unit. Fitur ini memberikan kenyamanan berkendara lewat tiga kelebihan, yaitu Active Ride Control, Active Engine Brake, dan Active Trace Control yang menunjang kenyamanan pengguna.

Active Ride Control bermanfaat untuk menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang untuk mengurangi limbung pada jalan rusak dan bergelombang untuk mencegah guncangan yang berlebihan. Sementara itu, Active Engine Brake merupakan teknologi yang memudahkan pengemudi pada saat mengendalikan kendaraan dan bermanuver tanpa harus menginjak pedal rem. Jadi, manuver bisa lebih nyaman dengan kecepatan kendaraan yang dikendalikan secara elektronis.

Sementara itu, Active Trace Control membantu agar manuver bisa berjalan mulus terutama pada kondisi ekstrem dengan melakukan pengereman yang dibantu sejumlah sensor dan sistem elektronik.

Nisan X-Trail X-Tremer adalah yang pertama di kelasnya menggunakan teknologi Chasis Control Unit yang memberikan kenyamanan secara otomatis pada saat berkendara tanpa harus mengaktifkan tombol. Tiga fitur unggulan ini siap memberikan pengalaman berkendara menyenangkan.

Tak hanya sebatas itu, kabin yang lapang juga menjadi poin tambah tersendiri. Desain interiornya yang elegan dengan jok kulit dan tiga baris kursi membuat tampilan pengguna juga lebih berkelas.


Kemudahan dalam Membawa Banyak Barang

Sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sehari-hari, pemilik jiwa petualang juga memerlukan kemudahan dalam membawa berbagai barang saat berkendara. Kecanggihan teknologi terbaru Nissan X-Trail X-Tremer bisa menjadi solusinya. Mobil ini memiliki pintu belakang dengan sensor otomatis yang bisa terbuka sendiri tanpa disentuh. Jadi, bisa membantu pengguna ketika membawa banyak barang tanpa kesulitan.

Teknologi Power Tailgate dalam mobil ini memungkinkan pintu terbuka dan tertutup dengan sistem elektrikal yang dilengkapi dengan sensor anti jepit. Jadi, tak perlu khawatir terjepit saat pintunya otomatis terbuka karena keamanan pengguna tetap terjamin. Tak hanya itu, fitur Garasi Mode membuat bukaan pintu belakang bisa diatur ketinggiannya sesuai dengan keinginan dan sangat mudah. Benar-benar menjamin petualangan yang seru dan praktis!


Fitur Otomatis Lain yang Menunjang Kemudahan Berkendara

Inovasi dalam Nissan X-Trail X-Tremer tak hanya berhenti sampai di situ saja. Pengaturan Auto Wiper yang dilengkapi dengan sensor hujan disematkan dalam mobil ini. Selain itu, Headlamp Nissan X-Trail X-Tremer juga dilengkapi dengan Auto On/Off yang dapat membantu kamu saat berpetualang di medan yang minim cahaya.

Mobil ini dilengkapi dilengkapi dengan lampu utama dan lampu jauh dengan jenis LED, LED adalah jenis lampu yang teknologinya paling tinggi pada saat ini untuk kendaraan, dengan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan janis lampu lain.

Ada beberapa keunggulan lampu LED bila dibandingkan dengan jenis yang lain, yaitu lampu LED tidak membutuhkan lsitrik yang terlalu besar dibandingkan dengan lampu bohlam sehingga akan meringankan kinerja sistem kelistrikan yang mengakibatkan pemakaian bahan bakar akan menjadi lebih efisien.

Selain itu, lampu LED memiliki masa pakai yang lebih baik dibandingkan dengan lampu jenis bohlam dikarenakan panas yang dihasilakan oleh lampu LED cenderung lebih kecil. Lampu LED juga mengeluarkan sinar berwarna putih yang dapat memberi penerangan yang jauh lebih baik.

Kenyamanan dan kemudahan melakukan berbagai kegiatan adalah hal yang penting bagi pemilik jiwa berpetualang. Pastikan lengkapi semua kegiatanmu dengan Nissan X-Trail X-Tremer yang memberikan berbagai penawaran menarik selama bulan Mei. Dengan harga mulai Rp 384 juta, kamu bisa mendapatkan mobil ini dengan DP mulai Rp 60 jutaan, bunga cicilan 0% selama jangka waktu 3 tahun. Jangan sampai ketinggalan promonya!

Berminat melengkapi petualanganmu dengan Nissan X-Trail X-Tremer? Info lebih lengkap klik di sini.


 



(adv/wri/ayu)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami