Pesona Jeep Wrangler JK 2014 di SMS 2014

Pada booth Jeep di ajang Surabaya Motor Show 2014 kali ini memiliki pesona bagi para pecinta dunia off-road. Pasalnya New Jeep Wrangler 2014 sebagai mobil dengan kapabilitas off road terbaik di dunia ini telah mengalami penyempurnaan.

Jum'at, 14 Maret 2014 22:15
New Jeep Wrangler JK 2014
Editor : Alvin

Otosia.com -

Pada booth Jeep di ajang Surabaya Motor Show 2014 kali ini memiliki pesona bagi para pecinta dunia off-road. Pasalnya New Jeep Wrangler 2014 sebagai mobil dengan kapabilitas off road terbaik di dunia ini telah mengalami penyempurnaan.

Penyempurnaan pada New Jeep Wrangler JK 2014 tetap mempertahankan kemampuan off-road yang legendaris. Kini hadir dengan interior stylish, nyaman dan versatilitas serta penampilan mewah berkat atap berwarna senada bodi, khususnya untuk Jeep Wrangler Sahara maupun Jeep Wrangler Rubicon.

Di sektor interior kini hadir dengan warna baru, yaitu 'Saddle Brown' yang memberikan kesan mewah dan lapang untuk varian Sahara dan Rubicon. Pada bagian eksterior selain memiliki warna Mika, lampu sein depan dan belakang dengan konsep bening sehingga memberikan kesan bersih dan elegan. Jeep Wrangler 2014 hadir dengan warna baru, yaitu 'Dune'.

Sebagai pemanja telinga hadir dengan sistem audio Alpine Premium Sound, yang memiliki fitur Digital Signal Processing (DSP). Sebanyak enam buah speaker tersedia untuk semua model dan extra satu subwoover untuk varian Jeep Renegade Plus, Platinum dan Rubicon. Fitur U-Connect dan Voice Command ditingkatkan sensifitasnya untuk lebih mengenali suara khas dialek orang Asia.

Detail yang terdapat dalam mesin tidak terlewatkan dengan hadirnya valve-cover terbaru dengan emblem V6 yang mempertegas kapabilitas jantung pacu dari New Jeep Wrangler JK 2014. New Jeep Wrangler 2014 tersedia dua pilihan mesin, pertama dengan mesin bensin Pentastar berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC, yang hasilkan tenaga 285 hp dan torsi puncak 350 Nm. Mesin ini juga menjadi jantung pacu untuk varian Jeep Wrangler Sport X, Renegade, Renegade Plus, Sahara dan Rubicon.

Mesin kedua adalah jenis diesel yang terpasang pada varian Jeep Wrangler Sport Platinum. Jantung pacu ini berkapasitas 2.8L, CRD (Common Rail Diesel) yang hasilkan tenaga 200 hp dengan torsi puncak 460 Nm berstandar Euro 2 menggunakan bahan bakar jenis Bio-solar.

Baik mesin bensin dan solar telah mengalami penyempurnaan agar ramah emisi, serta pemakaian material berkualitas agar getar mesin dapat terminimalisir. Semua model Jeep Wrangler, baik diesel dan bensin akan menggunakan transmisi otomatis 5-speed.

Lalu untuk sistem penggerak roda di semua varian Jeep Wrangler Sport disalurkan ke gardan Dana 30 (depan) – Dana 44 (belakang). Bagi model Rubicon, gardan Dana 44 (depan-belakang). Perbedaan jenis dan gardan ini telah disesuaikan dengan performa di medan off-road dan on-road. Peranti transfer case (peralih 4x4) berfitur Command –Trac (untuk semua varian Jeep Wrangler Sport) dan Rock-Trac (untuk Rubicon).

“Minor changes yang dilakukan terhadap 2014 Jeep Wrangler mengarah kepada penampilan eksterior dan interior mobil Jeep Wrangler yang pada dasarnya sudah sempurna. Powertrain serta kapabilitas off-road tetap dipertahankan sehingga para penggemar off-road dapat menikmati Jeep Wrangler di alam bebas dan menaklukkan beragam rintangan yang dihadapi, ujar Arif.

Mengenai Dodge, ditambahkan oleh arif, APM memberikan CMC (Complete Maintenance Coverage) selama 100.000 km atau 3 tahun. Jadi pemilik mobil dodge hanya perlu membeli fuel dan tyre saja, selebihnya dicover penuh oleh Garansindo.



(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami