ADVERTORIAL

Persiapan Traveling Naik Mobil Bersama Keluarga

Persiapan wajib saat traveling naik mobil bareng keluarga, sudah tahu?

Selasa, 29 November 2016 00:01
©shutterstock
Editor : Ayu

Otosia.com -

Libur telah tiba, waktu traveling bersama keluarga sudah di depan mata. Tentunya segala kebutuhan telah dipersiapkan dengan baik. Jika memutuskan traveling dengan jarak cukup jauh naik mobil, pastikan tiga persiapan berikut tidak terlewatkan, agar sepanjang perjalanan, seluruh anggota keluarga merasa nyaman.

Cek Kondisi Mobil Sebelum Traveling

Sebelum berangkat jalan-jalan, pastikan kendaraan keluarga dalam kondisi yang aman untuk perjalanan jauh. Pastikan untuk melakukan pengecekan menyeluruh ke bengkel terdekat seperti keadaan ban, oli hingga performa mesin. Hal ini penting untuk keamanan dan kenyamanan seluruh anggota keluarga selama perjalanan.


Siapkan Hiburan dan Makanan Cukup Selama Perjalanan

Selama perjalanan, biasanya si kecil akan merasa bosan. Untuk itu, siapkan mainan sebagai hiburan selama perjalanan. Akan lebih menguntungkan jika mobil dilengkapi dengan fitur entertainment yang bisa menghibur seluruh anggota keluarga. Siapkan juga makanan ringan selama perjalanan. Jangan lupa untuk mengonsumsi cukup air putih, agar tidak mengalami dehidrasi.


Istirahat Setiap 2 atau 3 Jam Perjalanan

Berlama-lama dalam mobil, tubuh jarang bergerak dan biasanya merasa mudah lelah. Agar kembali fit, berhentilah sejenak di beberapa titik rest area selama 2 atau 3 jam sekali. Terlebih, jika membawa anak-anak dalam perjalanan. Lakukan stretching ringan dan biarkan anak-anak bermain di luar untuk menghilangkan rasa bosan. Cara ini efektif untuk menjaga kondisi selalu fit selama perjalanan.

Itulah persiapan yang sebaiknya diketahui saat traveling jarak jauh naik mobil bersama keluarga. Mau perjalanan makin nyaman dan aman? Kamu dan keluarga bisa memilih mobil MPV yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. New Grand Livina bisa menjadi mobil yang bisa diandalkan seluruh anggota keluarga, lho.

Penampilan New Grand Livina ©Nissan

 

 

New Grand Livina hadir dengan teknologi XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) yang memberikan akselerasi lebih halus dan nyaman saat bermanuver. Biarpun menempuh jarak jauh, penumpang bakalan tetap nyaman dalam kendaraan.

Bawa banyak anggota keluarga dan barang bawaan? Tenang, New Grand Livina sudah dilengkapi dengan Flat Seat Arrangement, sehingga bisa membawa banyak barang tanpa perlu cemas.

Bicara soal keamanan saat berkendara, New Grand Livina sudah dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap. Terdapat Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, ABS, EBD dan BA. Saat terkena benturan, semua penumpang dalam mobil akan tetap aman di dalam kendaraan.

Canggihnya mobil MPV ini juga berlanjut pada fitur terbarunya, bernama New 2DIN Wide 7" Display with Mirroring Technology. Fitur ini memungkinkan pengendara dan penumpang untuk memanfaatkan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity. Perjalanan panjang jadi nggak bosan lagi, deh!

Nggak heran kalau New Grand Livina mendapatkan Award dari J.D. Power. Dalam segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial StudySM 2015 sebagai mobil MPV dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Traveling bersama keluarga memang paling seru naik New Grand Livina. Tertarik untuk memilikinya? Info lebih lengkap bisa klik di sini ya.

 



(adv/ayu)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami