NO DOUBT, Alarm Pintar Anti Pencurian Mobil

Berbanding lurus dengan pertumbuhan penjualan kendaraan di Indonesia, angka pencurian mobil pun turut meningkat. Maka dari itu PT Rema Tip Top Indonesia menciptakan Smart Alarm System 'NO DOUBT'.

Senin, 13 Mei 2013 15:45
Sistem Smart Alarm NO DOUBT
Editor : Alvin

Otosia.com -

Berbanding lurus dengan pertumbuhan penjualan kendaraan di Indonesia, angka pencurian mobil pun turut meningkat. Data yang dirilis Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyebutkan adanya trend kenaikan jumlah mobil yang dicuri di Indonesia. Dari 853 unit pada 2010 menjadi 1.440 unit pada tahun 2012.

“Mayoritas mobil-mobil yang dicuri tersebut sudah menggunakan alarm konvensional ataupun belum sama sekali,” ungkap Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia, saat peluncurannya di Jakarta, Senin (13/5).

Di samping itu, kemajuan teknologi otomotif saat ini seperti mobil dilengkapi dengan GPS, Immobilizer, keyless, start/stop engine dengan remote, menjadi salah satu hal yang melatarbelakangi PT Rema Tip Top Indonesia menciptakan Smart Alarm System 'NO DOUBT'. Produk ini menjadi sistem pengamanan mobil yang terlengkap dan tercanggih, yang pertama di Indonesia.

“NO DOUBT didesain untuk melindungi aset bergerak Anda tersebut dari aksi kriminal seperti pencurian dan perampasan,” terang Henson.

Sistem Smart Alarm NO DOUBT

NO DOUBT bukan sembarang alarm, karena merupakan peranti yang pertama dan satu-satunya 3-in-1 system, meliputi Alarm + GPS + Push Start Button. NO DOUBT menampilkan sejumlah fitur berupa alarm; GPS, Anti-hijacking (anti-pembajakan); SOS button; engine immobilizer; start/stop engine by remote control & handphone; automatic alarming; push start button (keyless); serta voice monitor. NO DOUBT dikontrol oleh 2 (dua) alat pengontrol yaitu Remote dan Handphone.

“Dengan NO DOUBT memungkinkan pemilik kendaraan mengetahui kondisi mobilnya meski jaraknya jauh. Dia dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dari luar kota dan luar negeri sekalipun, hanya dengan memerintahkan sistem via handphone-nya,” terangnya.

Ketika mobil dirampas, pemilik mobil tak perlu melawan perampok dan cemas. Serahkan saja mobilnya, dan Anda bisa mematikan mesin mobil via handphone atau remote control.

Sistem Smart Alarm NO DOUBT bisa melacak keberadaan mobil berkat fitur GPS Tracking. Bahkan, Anda bisa mendengar percakapan para perampok yang berada di dalam mobil dengan menggunakan fitur voice monitor.

Sistem Smart Alarm NO DOUBT

Tombol SOS diciptakan untuk para pelanggan yang berada dalam keadaan darurat seperti pembajakan/ perampokan dan membutuhkan pertolongan. Ketika tombol SOS ditekan, maka sistem akan mengirim pesan SOS dan lokasi mobil ke nomor HP utama dan cadangan.

PT Rema Tip Top Indonesia membidik mobil-mobil yang belum menggunakan alarm atau masih menggunakan alarm konvensional, berkunci kontak, market leader dan sering dicuri.

Perusahaan memberikan garansi produk 1 (satu) tahun sejak pemasangan. Tertarik untuk memasangnya atau sekadar mendapat informasi dan bekonsultasi teknis, konsumen dapat menghubungi hotline : 021-3458222 / 3866691.



(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami