ADVERTORIAL

Mitsubishi Fuso Atur Strategi Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Secara Absolut

Pada awal tahun ini Mitsubishi Fuso melakukan banyak strategi serta gebrakan baru untuk menguasai pasar kendaraan niaga secara absolut.

Rabu, 14 Maret 2018 08:00
(c) Mistubishi Fuso
Editor : sidiq

Otosia.com -

Tahun 2018 ini bisa dibilang menjadi era baru bagi Mitsubishi Fuso. Pasalnya, pada awal tahun ini Mitsubishi Fuso melakukan banyak strategi serta gebrakan baru untuk menguasai pasar kendaraan niaga secara absolut. Lewat ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) pada 1-4 Maret 2018 lalu, berikut ini adalah gebrakan yang dilakukan oleh Mitsubishi Fuso.


Launching Truk Fighter

Mitsubishi Fuso memperkenalkan 6 produk truk terbarunya bernama Fighter untuk melengkapi line-up segmen MDT (Medium Duty Truck). Keenam truk ini pun dipamerkan di ajang GIICOMVEC 2018 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para pengujung. Mereka adalah Fighter FM65FS HiGear 4x2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6x2 Tank, Fighter FN62F HD 6x4 Dump, dan Fighter FN 62F Tractor Head 6x4, serta Colt Diesel FE 74 HD Mixer dan FE 71 L Complete Bus.

Seri Fighter ini hadir dengan performa yang sangat kuat, baik dari sisi desain, performa mesin hingga professional service pendukung dari 3S (sales, service, spare parts). Harapannya produk terbaru dari Mitsubishi Fuso ini bisa menjadi yang paling unggul pada segmen MDT.


Memperkenalkan Fitur Runner Telematics

Sering dengan perkembangan IT dan internet, Mitsubishi Fuso sangat memahami kebutuhan konsumen untuk terus in touch dengan bisnisnya. Hal ini menginspirasinya untuk membuat sebuah fitur baru yang tertanam di seluruh produk Mitsubishi Fuso keluaran tahun 2018. Runner Telematics merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan diakses melalui komputer, laptop, tablet serta smartphone.

Fitur ini bisa memiliki enam keunggulan yang akan memudahkan melacak perkembangan bisnis di mana pun berada. Mulai dari Job Order Planning, Real Time Monitoring, Vehicle Management, Driver Management hingga Evaluation. Kini Anda bisa memonitor dan mengetahui secara langsung keberadaan kendaraan, rute, keadaan kendaraan, performa driver hingga evaluasi kerja yang dilakukan menggunakan kendaraan Mitsubishi Fuso.

Fitur LINK#0 sendiri kini menjadi standar baru kualitas setiap produk Mitsubishi Fuso. Harapannya, fitur ini bisa memudahkan kegiatan bisnis konsumen di mana pun berada.


Layanan Purna Jual Non-Stop

Mitsubishi Fuso ingin menunjukkan jika produknya tidak hanya berkualitas, namun juga memberikan pelayanan yang terbaik melalui layanan purna jual non-stop. Layanan yang diberikan mulai dari Truck Center, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic serta layanan call center 24 jam di nomor 021-47899200. Live chat messenger juga bisa diakses melalui aplikasi LINK#0 24 jam non-stop.

Dengan inovasi terbaru yang diberikan, Mitsubishi Fuso yakin bisa menguasai pasar kendaraan niaga secara absolut.



(adv/ayu/wr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami