Mengintip Lebih Dalam Ketangguhan Toyota Fortuner 4x4 VNTurbo Diesel

Setelah dilaunching resmi di Jakarta pada Agustus 2014 lalu, varian teranyar dari Toyota Fortuner, yang menggunakan VNTurbo bermesin diesel semakin menjadikan pasar big SUV di Indonesia memanas.

Senin, 17 November 2014 22:15
Mengintip Lebih Dalam Ketangguhan Toyota Fortuner 4x4 VNTurbo Diesel Toyota Fortuner 4x4 VNTurbo Diesel (Foto: Istimewa)

Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com -

Setelah dilaunching resmi di Jakarta pada Agustus 2014 lalu, varian teranyar dari Toyota Fortuner, yakni Toyota Fortuner 4x4 VNTurbo Diesel  semakin menjadikan pasar big SUV di Indonesia memanas.

Kendaraan baru ini hadir untuk melengkapi line-up Fortuner yang sudah ada di pasar otomotif segmen high SUV. Berdasarkan data yang dirilis TAM, penjualan Toyota pada semester pertama 2014 mengalami pertumbuhan sebesar 4 persen setelah menghadirkan model baru di segmen hatchback dan MPV.

Berharap meraup sukses yang sama di segmen high SUV, maka Toyota mencoba menghadirkan new Fortuner G 4x4 VNT Diesel. Menurut Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, kehadiran line-up terbaru Fortuner ini merupakan jawaban atas komitmen Toyota dalam memberikan paket produk terbaik bagi masyarakat.

Dengan mesin 4x4 2.5 VNT Diesel A/T, new Fortuner diklaim sebagai SUV yang handal dan stylish serta powerfull, sehingga cocok bagi konsumen penyuka off-road. Berikut adalah beberapa detail kehandalan dari Toyota Fortuner 4x4 VNTurbo Diesel.



(kpl/fjr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami