ADVERTORIAL

Konser Musik Kelas Dunia, Bentuk CSR Toyota Untuk Indonesia

Selasa, 18 Oktober 2016 00:01
©toyota
Editor : Ayu

Otosia.com -

45 Tahun keberadaan Toyota di Indonesia tak boleh dilewatkan begitu saja. Bertepatan dengan momentum perhelatan Toyota Eco Youth bakal diselenggarakan simfoni orkestra kelas dunia bernama Toyota Classics Concert (TCC) 2016. Perhelatan acara musik akbar ini merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) di kawasan Asia Pasifik.

“Aktivitas Toyota Classics menonjol di antara 200 program CSR Toyota di kawasan Asia, yang mendatangkan kegembiraan bagi semua usia, mengumpulkan dana untuk badan amal lokal, serta mendukung musisi muda melalui performance dan kelas yang diajarkan langsung oleh musisi-musisi Toyota Classics," ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor.

TCC merupakan salah satu agenda utama CSR Toyota di kawasan Asia Pasifik yang mendatangkan pemusik kaliber dunia. Acara tersebut dijamin bakal mengundang kegembiraan bagi penikmat musik segala usia. Selain itu, diharapkan nantinya masyarakat negeri ini lebih bisa memberi apresiasi pada seni musik. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung, yakni Music that Moves Lives!

Penyelenggaraan TCC yang merupakan agenda CSR Toyota punya latar belakang bahwa musik adalah bahasa universal. Dengan begitu, diyakini apabila di masa mendatang ia dapat membawa kebaikan bagi banyak orang. Kontribusi nyata seperti inilah yang ingin dihadirkan oleh Toyota buat Indonesia.

©toyotaclassics.asia

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan Toyota Indonesia sebagai perusahaan otomotif tidak hanya berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan. Namun juga berupaya untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan Indonesia.

Toyota Indonesia telah berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Indonesia. Melalui berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, yang berdasar pada 4 pilar yaitu pendidikan, lingkungan, keselamatan berkendara, dan pengembangan masyarakat.

Ada banyak sekali opera kaliber dunia yang dipastikan turut meramaikan perhelatan TCC 2016. Di antaranya ada Carmen, Turandot, La Traviata, dan Madame Butterfly. Tak ketinggalan bakal ada performance spesial juga dari pianis Singapura bernama Pamela Tan-Nicholson dan violis Vasco Vassilev yang merupakan Art Director TCC 2016. Dari tanah air, Isyana Sarasvati diplot sebagai pengisi acara yang bakal berkolaborasi dengan local youth choir dari Purwacaraka Music Studio.

Jangan sampai kelewatan acara keren ini! Di Indonesia, TCC 2016 mengambil venue di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada tanggal 29 Oktober 2016. Rangkaian acaranya sendiri bakal dimulai pada tanggal 22 Oktober sampai 11 November 2016 di 9 negara ASEAN, yakni Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Vietnam.

Seluruh penjualan tiket bakal didonasikan untuk meningkatkan infrastruktur dan fasilitas 10 sekolah pemenang Toyota Eco Youth (TEY). Segera dapatkan tiketnya dan buktikan wujud nyata kecintaan kamu pada Indonesia!



(adv/zky/ayu)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami