Fiat Punto, Si Mungil yang 'Fun To Drive'

PT Garansindo Inter Global (Garansindo) Authorized General Distributor Fiat di Indonesia, kembali membawa small-premium hatchback terbaru Fiat Punto

Selasa, 08 Juli 2014 13:15
Fiat Punto, Si Mungil yang 'Fun To Drive' Fiat Punto, Fun to Drive! (Foto: Nazar Ray)

Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com -

PT Garansindo Inter Global (Garansindo) Authorized General Distributor Fiat di Indonesia, kembali membawa small-premium hatchback terbaru Fiat Punto. Mobil ini diimpor secara utuh dari Italia serta memiliki kombinasi desain dan teknologi khas mobil Eropa. Punto akan bermain di kelas hatchback premium dan mewah.

Boleh dibilang Fiat Punto melanjutkan sejarah brand Fiat sebagai produsen mobil kecil terbaik. Ditujukan untuk bersaing pada segmen yang paling kompetitif dan dinamis, Fiat Punto 2014 memiliki reputasi sebagai mobil yang stylish, canggih dan memiliki desain khas Italia serta memiliki unsur Fun To Drive.

Untuk pasar Indonesia, Fiat Punto hadir dengan dua varian yaitu Easy dengan harga Rp 249 juta dan Lounge Rp 279 juta off the road.

Fiat Punto merupakan hatchback dengan 5-pintu serta mesin 1.4-liter yang efisien dengan transmisi MTA (Manual Transmission Automatic) Dual-logic 5-percepatan, serta memiliki serangkaian fitur teknologi dan keselamatan yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara untuk seluruh penumpang. 

Dengan kehadiran Fiat Punto, segmen small-hatchback akan menjadi semakin kompetitif. Segmen ini mengisi kurang lebih 25 persen dari seluruh jenis mobil yang terjual di Eropa, Jepang dan Korea. Sejak diluncurkan pada tahun 1993, hingga kini telah terjual sebanyak 8.5 juta unit diseluruh Eropa. Fiat Punto terbaru ini memiliki tugas untuk melanjutkan kesuksesan tersebut namun kini menjadi sebuah small-hatchback yang mampu untuk lebih memikat konsumen diseluruh dunia.

Tidak hanya itu, tetapi juga terdapat ambient lighting pada dashboard, slot untuk GPS, adaptive front foglights with cornering function serta beragam informasi mengenai konsumsi bahan bakar, jarak tempuh serta pengaturan kendaraan yang terdapat pada cluster meter speedometer, Electrochromatic internal rearview mirror, Chrome exterior mirror covers, spoiler dan chrome exhaust tip, dan velg 16 inci.

Fitur adaptive cornering foglight merupakan fitur keselamatan inovatif yang hadir hanya pada mobil mewah, dimana lampu tersebut akan menyala sesuai dengan arah lingkar kemudi, untuk memberikan penerangan lebih saat sedang berbelok sehingga memberikan pengemudi rasa percaya diri dan meningkatkan keselamatan seluruh penumpang maupun pengendara lain.



(kpl/nzr/fjr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami