ADVERTORIAL

Federal Matic 2X Revolusi Dingin Untuk Motor Matic Kesayangan

Ini lho keunggulan Federal Matic 2x!

Rabu, 07 Juni 2017 00:01
(c) Federal Oil
Editor : Ayu

Otosia.com -

Kalau dulu, banyak sekali pengguna motor yang sangat menghindari motor dengan transmisi otomatis. Alasannya, karena boros bensin, mahal dan repot untuk perawatannya, mudah rusak, dan berbagai hal lain.

Intinya, motor matic jauh lebih merepotkan daripada motor manual. Namun, kondisi ini sekarang sudah jauh berubah. Semakin hari, semakin banyak pengguna kendaraan yang justru memilih motor dengan transmisi matic dibandingkan dengan manual.


Mengapa bisa demikian?

Ada beberapa alasan mengapa perubahan perilaku konsumen ini terjadi, misalnya saja seperti kondisi perjalanan yang semakin padat, sehingga membuat pengendara merasa lebih nyaman mengendarai matic dibanding manual. Selain itu, teknologi yang ada pada motor matic dan juga berbagai komponen pendukungnya juga terus mengalami perkembangan dan membuat pemilik motor ini tidak merasa terbebani oleh kendaraan ini. Salah satunya yaitu, dengan kehadiran Federal Matic Spesialis Dingin, yang merupakan oli khusus produksi Federal Oil untuk motor matic.


Mengapa oli ini dikatakan khusus?

Oli ini dibuat dengan formula khusus yang dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin motor matic, agar suhu tetap terjaga dan tidak cepat panas. Pengaruh dari penggunaan oli ini terhadap motor juga cukup banyak, diantaranya:

1. Hemat bahan bakar

Ketika motor sedang digunakan, akan ada banyak mesin yang bekerja dan saling bergesekan. Saat itulah, oli berperan sangat penting untuk mengurangi daya gesek ini agar mesin tidak menjadi cepat panas. Jika oli yang digunakan berkualitas kurang baik, maka tidak akan bisa bekerja maksimal dan bisa membuat mesin mudah panas. Tarikan motor akan terasa berat dan mempengaruhi kecepatan motor. Akibatnya, pengendara akan menambah terus tarikan gasnya yang berdampak pada borosnya bahan bakar. Namun, oli spesialis dingin ini mampu untuk bekerja maksimal menjaga suhu mesin supaya tidak mudah panas saat bekerja. Sehingga, tarikan akan terasa lebih ringan dan tentunya akan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat.


2. Menjaga keawetan mesin

Fungsi utama oli adalah mengurangi daya gesek agar suhu mesin tetap terjaga dan mesin dapat bekerja maksimal. Apalagi dengan formula yang terus disempurnakan, seperti kehadiran Heat Protection Formula. Formula ini mampu bekerja 2X lebih efektif, 2X Lebih Kencang, 2X Lebih Bandel untuk menjaga suhu motor tetap stabil dan menjaga mesin motor sehingga disebut sebagai 2X Revolusi Dingin. Dengan terjaganya suhu mesin, maka tentunya mesin motor akan dapat bekerja maksimal dan efektif, serta terjaga keawetannya.


3. Oli tidak mudah berkurang

Selain tidak mampu melindungi kinerja mesin secara maksimal, oli dengan kualitas kurang baik juga cenderung mengalami penguapan. Akibatnya, bisa saja oli sudah berada di bawah level minumal padahal belum saatnya untuk melakukan penggantian oli. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan oli spesialis dingin, karena suhu mesin terjaga kestabilannya dan penguapan yang terjdi pada oli juga berada dalam jumlah normal.

Untuk memberikan manfaat maksimal, Federal Oil tidak hanya memproduksi satu jenis oli spesial dingin saja, tetapi beberapa jenis. Sebab, meskipun sama-sama motor dengan transmisi matic, kebutuhan setiap motor bisa berbeda.

Jika kamu masih penasaran, kamu bisa bertanya lebih lanjut mengenai oli spesialis dingin ini di bengkel langgananmu, dan jangan lupa tanyakan juga jenis oli spesialis dingin yang paling pas untuk motormu. Nah, setelah kamu mencari informasi ini, kamu bisa loh menggunakan informasi yang kamu punya untuk mendapatkan hadiah uang tunai atau merchandise dari Federal Oil. Penasaran bagaimana caranya?

Gampang kok. Kamu hanya perlu mengikuti blog contest federal oil 2X Revolusi Dingin yang saat ini sedang berlangsung. Tertarik? Tinggal kunjungi https://spesialblogcontest.federaloil.co.id/ untuk informasi lebih lanjutnya. Semoga beruntung.



(kpl/ayu)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami