Baru Mau Beli Motor? Pastikan Tipenya Cocok Dengan Kebutuhan Anda

Buat anak-anak muda yang baru akan punya motor, pastikan tak salah beli tipe motor yang cocok. Supaya lebih aman dan efisien.

Kamis, 28 Desember 2017 13:30
Motor Matic (foto: Youtube RevZilla)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com -

Otolovers pasti sebagian sudah pernah mengendarai motor maupun memiliki motor. Biasanya, para pemilik kendaraan akan memilih motor matic sebagai pilihan motor pertama untuk kemudian menjajaki tipe motor yang lainnya. Hal ini ternyata kadang tidak sama kondisinya dengan yang dialami oleh orang lain.

Karena sebagian pemilik motor justru langsung lompat ke motor yang berkubikasi besar dan berdimensi panjang sebagai motor pertama. Dan akun youtube RevZilla mencoba menunjukkan motor-motor yang sebaiknya dicocokkan dengan keperluan Otolovers. Itulah mengapa dari awal Revzilla mengatakan, tidak terlalu merekomendasikan penggunaan motor sport untuk kepentingan kerja.

Hal ini cukup beralasan karena jika bolak balik menggunakan motor sport, biasanya pada meint ke-30 badan akan sudah mulai terasa pegal. Untuk pemula, Revzilla sendiri lebih merekomendasikan motor pria yang standart. Tak memiliki fairing seperti motor sport, serta posisi duduknya tidak seagresif motor sport.

Selain itu Revzilla juga merekomendasikan motor dengan jenis dirt bike untuk kepentingan offroad. Dan buat yang baru saja memiliki motor, Revzilla juga menyarankan bahwa motor skuter matik alias skutik seperti Vespa, memang jadi pilihan terbaik buat para pemula. Mari ditonton dulu detailnya, Gengs!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!



(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami