ADVERTORIAL

AEROX 155VVA Resmi Meluncur, Udah Tahu Kehebatannya?

Penasaran dengan kehebatannya? Sembilan keunggulan ini bikin kamu bakal pengen punya AEROX 155VVA, lho!

Senin, 16 Januari 2017 00:01
(c) shutterstock
Editor : Ayu

Otosia.com -

Awal tahun 2017 ini ada yang berminat buat ganti motor dengan yang baru, Otolovers? Pas banget, karena Yamaha Indonesia sudah resmi meluncurkan AEROX 155VVA di Indonesia. Varian yang udah diperkenalkan secara global di MotoGP Sepang pada 30 Oktober 2016 lalu akhirnya mulai menghentak gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016.

Penasaran dengan kehebatannya? Sembilan keunggulan ini bikin kamu bakal pengen punya AEROX 155VVA, lho!


Bodi Sporty, Bikin Gagah Berkendara

(c) Yamaha Motor

Indonesia boleh bangga karena jadi salah satu negara yang mendapatkan kehormatan buat dimasuki salah satu model global Yamaha ini. AEROX 155VVA dirancang khusus buat jadi sporty scooter di Indonesia dengan bodi gagah dan aerodinamis.

Dukungan lampu LED bagian depan dan belakang yang lebih terang dan fokus pasti membantu banget waktu naik motor malam hari. Kesan sporty-nya bisa semakin terlihat dari ciri khas X motif di sisi samping. Model ban yang digunakan adalah ban super tubeless tire, lho. Dijamin bikin keren waktu berkendara deh!


Teknologi Mesin yang Canggih

(c) Yamaha Motor

Keluaran terbaru Yamaha ini hadir dalam tiga tipe, antara lain AEROX 155VVA – S VERSION yang hadir dalam warna Matt Blue & White, AEROX 155VVA – R VERSION dengan pilihan warna Racing Blue, dan AEROX 155VVA yang memiliki warna Black, Yellow, Matte Red.

Tiga varian ini didukung mesin 155cc dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang dijamin bikin tarikan mesin lebih bertenaga. Ada juga dukungan Smart Motor Generator (SMG) yang bikin suara motor makin halus waktu dinyalakan.


Bahan Bakar Dijamin Irit

(c) Yamaha Motor

Nggak cuma itu, ketiga variannya juga udah ditanamkan teknologi Blue Core yang canggih. Jadi, performa mesin makin maksimal waktu melibas jalanan dan tetap bikin irit bahan bakar. Ada juga fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi buat mengurangi konsumsi bahan bakar yang nggak perlu waktu motor lagi berhenti.

Fitur Speedometer Lebih Canggih

(c) Yamaha Motor

AEROX 155VVA ini didukung dengan speedometer full digital yang punya layar LCD seluas 5,8 inch. Nah, layar ini bisa memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, hingga rpm meter.

Munculnya Fitur Smart Key System

(c) Yamaha Motor

AEROX 155VVA ini juga jadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia. Perlu diketahui nih, fitur ini udah tergolong kelas dunia banget. Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci alias keyless. Jadi, fitur ini bikin berkendara makin praktis dan aman karena adanya fitur Immobilizer dan Answer Back System yang bikin kamu bisa mencari posisi parkir dengan mudah. Nggak bakal kebingungan lagi deh!


Makin Aman Waktu Berkendara

Varian terbaru dari Yamaha ini juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-Lock Brake System). Nah, sistem ini bakalan membantu pengendara memaksimalkan kontrol waktu melakukan pengereman. Jadi, keamanan akan semakin terjaga waktu mengendarai motor ini.


AEROX 155VVA – R VERSION Punya Keunggulan Cakram Depan

Khusus tipe AEROX 155VVA – R VERSION, DNA Sport-nya terasa semakin kuat dengan kehadiran cakram depan model Wave Type Disc Brake ukuran 230 mm. Ada juga tambahan suspense belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas yang bakal memberikan pengalaman berkendara lebih stabil.


Electric Power Socket di Motor Juga Ada!

(c) Yamaha Motor

Keunggulan lain yang bakal menggoda kamu adalah kehadiran Electric Power Socket yang pastinya punya fungsi besar buat para pengguna. Jadi, kamu bisa berkendara sambil mengisi ulang daya smartphone tanpa takut aktivitas terganggu karena kondisi low bat di tengah jalan. Gimana, makin kepengen punya motor canggih ini kan?


Bagasi Luas Memanjakan Pengendara

(c) Yamaha Motor

Kenyamanan mengendarai AEROX 155VVA ini akan makin terasa dengan kapasitas bagasi hingga 25 liter. Kamu bisa menyimpan helm full face ukuran XL, jas hujan, dan barang lainnya yang pasti dibutuhkan buat kegiatan sehari-hari.

Nah, itu tadi sembilan alasan kenapa kamu harus punya AEROX 155VVA terbaru dari Yamaha Indonesia ini. Desainnya yang sporty cocok buat kamu yang berjiwa muda, energik, dan pastinya memperhatikan kebaruan teknologi yang super canggih.

Pemesanan booking online AEROX 155VVA ini mulai dibuka tanggal 9 – 11 Januari 2017 dengan unit terbatas. Harga yang ditawarkan adalah Rp 21,850 juta OTR Jakarta. Jangan sampai ketinggalan order, ya! Info lebih lengkap klik di sini.


 


 


 


 



(adv/ayu)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami