5 Makeover Part Honda CB150R Jadi Lebih Fighter

Honda CB 150R ini tampil lebih gagah dan sangar, setelah mendapat sentuhan tangan kreatif rumah modifikasi D'Rea Reo. Wujudnya juga lebih mentereng dengan balutan warna putih yang dipadu dengan Orange. Selain itu motor motor lansiran Honda ini juga tampil beda setelah memakai baju custom.

Senin, 16 Juni 2014 14:15
5 Makeover Part Honda CB150R Jadi Lebih Fighter Modifikasi Honda CB150R (Foto: Alvin)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com -

Honda CB150R ini tampil lebih gagah dan sangar, setelah mendapat sentuhan tangan kreatif rumah modifikasi D'Rea Reo Automodifed. Wujudnya juga lebih mentereng dengan balutan warna putih yang dipadu dengan Orange. Selain itu motor motor lansiran Honda ini juga tampil beda setelah memakai baju custom.

Awalnya motor sang pemilik, tidak memiliki konsep untuk bagaimana motornya diubah, tapi ketika bertemu Kabul, setelah beberapa perbincangan, perubahan dipasrahkan pada seniman otomotif ini.

Motor modifikasi ini juga merupakan karya yang tidak ada duanya karena sang modifikator hanya membuat satu ini.  "Belum ada bentuk modifikasi seperti ini mas, gak percaya, silakan dicek," ungkap Kabul.

Bagi Kabul, bisa mewujudkan konsepnya merupakan suatu keberuntungan. "Saya beruntung mendapat kepercayaan untuk mengubah motor ini, karena bisa menjadi tempat untuk mengaplikasikan ide," ungkap kabul.

Mengusung konsep street fighter, meski sebenarnya Honda CB150R sudah memiliki kesan street fighter, namun bagi Kabul sang modifikator motor ini masih kurang. Akhirnya motor ini diubah dengan penambahan beberapa part custom sehingga bisa tampil seperti ini.

 



(kpl/rd)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami