Ulang Tahun, Ibrahimovic Beri Kado Ferrari Puluhan Miliar untuk Dirinya Sendiri

Pemain sepak bola Zlatan Ibrahimovic memberi kado ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan membeli mobil Ferrari Monza SP2 seharga Rp 24,3 miliaran.

Selasa, 08 Oktober 2019 09:45
Ulang Tahun, Ibrahimovic Beri Kado Ferrari Puluhan Miliar untuk Dirinya Sendiri Zlatan Ibrahimovic (brilio.net)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nama Zlatan Ibrahimovic kerap mencuri perhatian publik. Bukan hanya sebagai pemain sepak bola top dunia, tapi juga hanya soal gaya hidup mewahnya.

Mantan pemain Manchester United dan Paris Saint-German itu rela merogoh kocek dalam saat ulang tahunnya ke-38. Ibrahimovic membeli mobil Ferrari Monza SP2 super langka seharga GBP 1,4 juta atau setara Rp 24,3 miliaran (Kurs GBP 1 = Rp 17.410).

Pemain andalan LA Galaxy itu pun mengunggah mobil yang menjadi kado ulang tahunnya di akun Instagram pribadinya. "Selamat ulang tahun untuk Zlatan," tulisnya sebagai caption.

 

1 dari 1 Halaman

Menghibur Diri Sendiri

Menghibur Diri Sendiri

Sebagian publik menilai, bahwa Ferrari Monza SP2 itu hanya cara Ibrahimovic untuk menghibur pada usanya yang tak lagi muda. Namun, sebagian lain menganggap kalau itu menjadi hadiah terbaik bagi Zlatan Ibrahimovic atas konsistensinya selama ini. Di umurnya yang hampir memasuki kepala empat, performa Ibra di atas lapangan bisa dibilang masih stabil.

Menurut Thesun.co.uk, Ferrari Monza SP2 hanya ada 499 unit di seluruh dunia. Akselerasi Monza SP2 hanya butuh waktu 2,9 detik dengan kecepatan puncak 299 kpj.

Sumber: Brilio.net

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami