Uji Kesenyapan Rolls-Royce, Rapper Rekam Lagu Dari Phantom Anyar

Rolls-Royce Phantom terbaru yang diluncurkan dengan berbagai perubahan, bahkan klaim bahwa ini akan menjadi mobil paling senyap di dunia.

Jum'at, 08 Desember 2017 19:30
Foto: Rolls-Royce
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama mobil mewah sekelas Rolls-Royce Phantom sudah sejak lama diakui kemewahannya oleh selebritis seantero dunia, dan menjadikannya sebagai lambang kemewahan paripurna.

Tidak terkecuali Rolls-Royce Phantom terbaru yang diluncurkan dengan berbagai perubahan, bahkan klaim bahwa ini akan menjadi mobil paling senyap di dunia.

Rolls-Royce Phantom ini menggunakan lapisan ganda ukuran 6 mm di seluruh mobil, disamping memberi 130 kg peredam suara di sekeliling kabin, serta paket ban "Silent-Seal" yang dapat menekan suara bising dari gerak ban sebesar 9 desibel.

Untuk membuktikan kesenyapan interior Rolls Royce Phantom, rapper Inggris berjuluk Skepta pun tidak ragu untuk merekam lagunya dari dalam Phantom generasi kedelapan tersebut.

Bukan hanya untuk membuktikan kesenyapannya, Skepta pun merekam lagunya dari Rolls-Royce Phantom yang sedang berjalan meliuk-liuk di jalanan pegunungan Swiss untuk mengetahui senyaman apa mobil buatan Goodwood, Inggris tersebut.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami