Tren Motoran, Ayu Dewi Juga Belajar Naik Vespa Matic Diajari Ayah

Ayu Dewi rupanya tak mau ketinggalan karena tak bisa mengendarai sepeda motor. Diajari oleh sang Ayah, Ayu Dewi belajar mengendarai Vespa matic di sekitar kompleks rumahnya.

Kamis, 28 Januari 2021 19:45
Tren Motoran, Ayu Dewi Juga Belajar Naik Vespa Matic Diajari Ayah Ayu Dewi belajar naik Vespa (Youtube/MrsAyuDewi)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aktivitas-aktivitas yang sebelumnya terasa biasa saja mendadak menjadi semakin populer selama masa pandemi COVID-19. Sebut saja mulai dari gila tanaman hias, bersepeda, hingga bermain golf.

Memang tak semua orang mengikuti tren tersebut lantaran butuh biaya yang tidak sedikit, terlebih jika berbicara soal main golf. Tapi sederet selebriti Tanah Air pun tak ketinggalan melakukan aktivitas tersebut.

Baru-baru ini, beberapa selebriti juga mulai menunjukkan aktivitasnya berkeliling menggunakan sepeda motor. Salah satu motor yang kerap terlihat mereka pakai adalah Vespa matic.

 

1 dari 4 Halaman

(c) Youtube/MrsAyuDewi

Salah satu yang sempat menyedot perhatian adalah saat Ussy Sulistyawati mengendarai Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Rupanya host kondang Ayu Dewi juga tak kalah nih Otolovers.

Ayu yang biasa disapa Buaga alias Buibu Anak Tiga itu juga sempat membagikan potretnya dengan Vespa milik ayahnya. Meski begitu ternyata Ayu Dewi baru bisa mengendarai sepeda motor.

Istri dari Regi Datau itu terlihat sedang belajar mengendarai Vespa merah di kompleks rumahnya. Kegiatan itu dia bagikan melalui vlog di kanal Youtube MrsAyuDewi.

2 dari 4 Halaman

Diajari Ayah

(c) Youtube/MrsAyuDewi

Ayu terlihat didampingi sang Ayah. "Pak tolong ajari, tapi masih pake helm sepeda," kata Ayu.

Ayah Ayu kemudian mengajarinya mulai cara menyalakan motor hingga bagaimana sepeda motor buatan Italia itu bekerja. Ayu pun memulai belajar menarik tuas gas perlahan-lahan.

Dia mulai bisa menggerakkan skuter matic itu meski terlihat masih kaku. "Bisa guys," katanya.

3 dari 4 Halaman

Pencapaian

(c) Youtube/MrsAyuDewi

Sepertinya, Ayu adalah orang yang cepat belajar. Dalam waktu satu hari tersebut dia sudah terlihat bisa menyeimbangkan kendaraan roda dua itu.

Meskipun seperti diketahui, konsep kerja motor matic adalah gas dan rem. Tapi pengendara tetap harus bisa menyelaraskan gas dan rem tersebut agar tidak menabrak.

"Alhamdulillah guys, akhirnya aku bisa naik motor. Makasi lho Pak. Ini pencapaian banget lho guys aku bisa naik motor," kata Ayu di akhir vlog.

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami