ADVERTORIAL

Telkomsel Siap Wujudkan Impian Startup Indonesia Lewat Kolaborasi dan Kerja Sama

NextDev. The NextDev 2018 merupakan gelaran keempat untuk ajang kompetisi para startup di seluruh tanah air.

Sabtu, 21 April 2018 05:00
© The NextDev 2018
Editor : Dwi Ariyani

Otosia.com - Kemajuan teknologi dan informasi semakin sulit dibendung. Hanya dengan berbekal gadget, masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan apa yang ia inginkan. Bagi generasi muda, hal ini dipandang sebagai potensi bisnis besar yang wajib digali sedalam-dalamnya. Karena itulah Telkomsel memberikan wadah untuk semakin meningkatkan kualitas entrepreneur Indonesia lewat The NextDev.

The NextDev 2018 merupakan gelaran keempat untuk ajang kompetisi para startup di seluruh tanah air. Mereka akan berlomba-lomba menjadi yang terbaik dan mendapatkan bantuan yang sangat berarti dari Telkomsel sebagai sponsor acara ini. Tidak hanya berupa hadiah, para peserta juga mendapatkan ilmu-ilmu yang sangat berharga lewat sharing bersama mentor-mentor dan rekanan startup lain di kompetisi ini. Karena makin besarnya antusiasme startup di Indonesia, Telkomsel menyatakan terus berkomitmen semaksimal mungkin untuk mendukung kesuksesan acara ini. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan para peserta The NextDev.

"Telkomsel sudah berkolaborasi dengan Vestifarm dan Eragano, startup sektor pertanian, untuk pemanfaatkan Internet of Things (IoT) di Cipanas, Jawa Barat, dan Lampung," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

Menurut Adita, selain memberikan 'pancingan' hadiah bagi startup pemenang, Telkomsel juga mengembangkan kualitas startup dengan memberikan tools, academy, akselerasi, hingga inkubasi supaya setiap peserta punya fondasi yang kuat untuk melaju di bisnis digital.

Ketahui lebih dalam tentang komitmen penuh Telkomsel pada The NextDev 2018 dengan membaca selengkapnya di sini.

(kpl/aik)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami