Tak Disangka, Chef Priscil Ternyata Doyan Nge-Trail

Dibalik paras cantik dan perawakannya yang feminim, Priscilya Princessa atau yang kini akrab dipanggil Chef Priscil ternyata memiliki sifat yang tomboi.

Jum'at, 09 Maret 2018 22:15
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Dibalik paras cantik dan perawakannya yang feminim, Priscilya Princessa atau yang kini akrab dipanggil Chef Priscil ternyata memiliki sifat yang tomboi. Bagaimana tidak, mantan peserta MasterChef Indonesia musim pertama itu mengaku menyukai berkendara motor trail.

"Aku kadang-kadang main motor trail sama teman-teman. Aku dari SMP, terus SMA dulu mainnya sama anak-anak Trabas (Trail Adventure Bandung Association). Aku sebenernya laki banget, tampilan cewek banget gini karena tuntutan pekerjaan saja," ungkap Priscil.

Meski sibuk dengan pekerjaannya sebagai juru masak selebriti, Priscil mengaku masih menyempatkan diri untuk berkendara bersama teman-temannya. Hanya saja jalur yang ditempuhnya tidak sejauh seperti dulu saat masih duduk di bangku sekolah.

"Terakhir mungkin tahun lalu ke Lembang doang. Naik trail aja sama beberapa teman cewek, ya 2-3 orang," jelas Priscil.

Menariknya, Priscil ternyata tak memiliki motor trail. Dan Ia tidak memiliki selera yang spesifik terhadap motor trail. Kebanyakan aktivitas nge-trail yang Ia lakukan menggunakan motor sewaan. Justru motor yang Ia miliki adalah Sportster dengan bodi yang terbilang cukup besar bagi wanita.

"Trailnya macam-macam, punya sih enggak. Nyewa aja. Tapi kalau di Amerika aku naiknya Sportster," jelas Priscil.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami