SPG Cantik: Pria Hidung Belang Iming-Imingi Hidup Enak

Mereka terlihat anggun di samping sejumlah mobil-mobil baru apalagi sport, tetapi rentan pula digoda.

Minggu, 10 April 2016 11:30
Ilustrasi SPG IIMS 2016 by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Ajang pameran kerap menjadi tempat hadirnya sejumlah sales promotion girl atau pemandu yang cantik untuk sebuah produk, tak terkecuali untuk gelaran otomotif sekaliber Indonesia International Motor Show (IIMS).

Mereka terlihat anggun di samping sejumlah mobil-mobil baru apalagi sport, tetapi rentan pula digoda. VS misalnya, yang merupakan SPG dan sehari-hari adalah mahasiswi Sastra Inggris. Ia yang pada pameran kali ini mewakilkan brand sepeda motor Jepang mengakui adanya godaan-godaan itu.

"Selama event selalu dideketin, minta gandengan tangan, diiming-imingi hidup enak, dan banyak juga sih," ujar VS, yang berzodiak Aquarius ini. Bahkan, pernah juga ia diminta terang-terangan untuk menjadi istri kedua.

"Tapi, pengalaman paling berkesan buat aku, pernah diminta foto sama grup ibu-ibu sambil dibilang cantik terus dipeluk," akunya. Lain VS, lain pula cerita P, yang sedang mendampingi sebuah produk mobil. Mahasiswi manajemen ekonomi berusia 24 tahun ini berpengalaman lima tahun menjadi pendamping produk.

"Seneng sih karena bisa memberikan kesan serta daya tarik berbeda, terutama kepada klien. Apalagi menjadi SPG mobil, selain fee-nya lumayan, aku juga bisa memberikan kesan positif kepada para pengunjung," ujarnya.

Punya pengalaman menjadi pendamping lima tahun juga membuatnya paham dengan gaya-gaya pria-pria penggoda di pameran. "Misalkan ada beberapa pria hidung belang yang ingin mencoba merayu ataupun ngajak dinner, tapi selama dia gak usil dan gak macem-macem, aku sih oke-oke aja," ujarnya.

Walau begitu, ia tetap berprinsip teguh dan berpesan bahwa tidak semua pendamping produk seperti dirinya bisa diperlakukan seenaknya.

"Perlu diingat, gak semua SPG, model, yang bisa seenaknya dijadikan sasaran empuk mereka. Jadi intinya, selama ini aku enggak pernah ngeladenin 'otak kotor' mereka," ujarnya.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

    (kpl/why/nzr/sdi)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami