Simak Bagaimana Nicholas Saputra Halau Bule Bermotor yang Naik Trotoar ini!

Ternyata bukan warga Indonesia saja yang 'ndablek' naik ke trotoar saat bermotor. Ekspatrian alias WNA juga ada. Untung ada oom Nicholas yang jadi contoh keren!

Minggu, 17 September 2017 13:30
Nicholas Saputra (foto: Deri Jindhar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Penyakit ternyata memang, aktifitas para pemotor yang menjalankan kendaraannya di trotoar. Hal ini seringkali dilakukan karena alasan kecepatan dan kemudahan, di tempat lain kadang alibinya karena macet dan ogah-ogahan untuk turun kembali ke jalan raya.

Kabar buruknya adalah, bahwa kebiasaan ini masih sulit sekali untuk dihilangkan masyarakat Indonesia. Tapi kabar baiknya adalah bahwa ternyata ekspatriat (atau bahasa kasarnya, adalah bule) juga melakukan hal yang sama seperti pada rekaman di bawah ini, Otolovers.

Uniknya adalah bahwa ada kondisi yang bagus karena ekspatriat tersebut dihalau oleh seorang warga negara Indonesia yang paham akan aturan lalu lintas, sekaligus seleb ternama yakni Nicholas Saputra saat 'kegep' atau ketahuan sedang jalan-jalan di pulau Bali. Diposting oleh pemilik akun twiter Deri Jindhar pada tanggal 15 September kemarin, video tersebut langsung goes viral.

Sejatinya video tersebut bukanlah milik Deri Jindhar sendiri, melainkan milik rekannya yang sedang main ke Bali. Dan kebetulan sekali ada Nicholas Saputra yang terekam dan kemudian ditag di bagian video saat menghalau si pemotor. Yap, white supremacist tampaknya tidak berlaku di sini. Jangan kasih kendor, teman-teman!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami