Sandrania, Suka yang Safe dan Stabil

Beterlly Sandrania, dara cantik keturunan Spanyol-Indonesia ini termasuk satu dari sedikit wanita cantik yang gemar dengan 'monster aspal'. Lihat saja gerak lekuk tubuhnya yang santai diatas moge Kawasaki Ninja 650 ini. 

Jum'at, 20 September 2013 17:15
Beterlly Sandrania, si cantik ini sukanya yang aman dan stabil (Foto: Nazar Ray)
Editor : Sony

Otosia.com - Walau dengan rok ketat, Beterlly Sandrania santai duduk di atas moge Kawasaki Ninja 650, lantas menundukkan badannya di atas tangki birunya dan menggenggam yakin tuas gas sambil menatap lensa kamera.

Tak sulit bagi dara keturunan Spanyol-Indonesia ini untuk terkomposisi di kamera kami. Cahaya luar ruang membuat semuanya, lekuk pinggulnya, tertata natural di atas moge tersebut, membuat adrenalin seakan hadir bahkan ketika ia bersama motor hanya berada dalam sebuah pose.

Beterlly Sandrania1

Mungkin ini karena Sandrania sudah biasa menaklukan 'monster aspal', baik moge seperti Kawasaki tadi, maupun mobil-mobil yang terarah pada kesan sport.

Sandrania sendiri mengaku 'nakal' karena kali pertama berada di belakang kokpit saat ia berusia 15 tahun, dan nekat mengemudikan mobil walau baru saja sekadar 'memanaskan mesin' keliling komplek perumahan tiga kali.

Beterly Sandrania2

"Aku belajar menyetir mulai umur 15 tahun. Belajar tahun 2009 pakai Suzuki Swift, mobil pertama aku. Lucu aja sih, terus aku orangnya nekat. Baru belajar di komplek tiga putaran, besoknya sudah ke jalan raya, dari apartemenku ke rumah papiku. Dari Paviliun Sudirman ke Cipinang, Jakarta Timur," urai dara berkulit coklat ini.

Papi kamu enggak marah? "Ah enggak. Dia malah bilang, kalau mau bisa, memang harus berani. Meskipun aku nabrak rumah pas mau belok karena belum terlalu bisa. Mobilku lecet parah, tetapi Papiku cuma ketawa," ujarnya juga ikut tertawa mengenang peristiwa itu.

Beterlly Sandrania3

Anti-goyang

Tak hanya Swift, Sandrania pun suka yang anti-goyang. Atas dasar alasan ini, ia mengaku melirik juga mobil Eropa. "Aku lebih suka bawa mobil Eropa, lebih safe dan lebih stabil soalnya. Aku pernah pakai Mercedes. Lebih safe rasanya. Pas ngebut, mobil enggak goyang," ujar pengguna Honda Jazz keluaran 2012 ini.

Dengan Jazz 2012 itu pula Sandrania menunjukkan kesetiaannya. Ini bukanlah kesetiaan pada merek tertentu, tetapi pada sang pacar. "Aku pakai Jazz untuk ketemu pacarku, makan siang, dan ke salon. Setelah itu jemput pacarku. Tapi ya enggak ke mana-mana soalnya macet," ujarnya lagi-lagi, sambil menegakkan punggungnya dalam pose seksi, membuat si biru Kawasaki makin mengidentifikasi nama panggilannya, 'Blue Angel'.

Beterlly Sandrania4

Anti-macet

Walau terkesan khawatir dengan kemacetan ibu kota, apalagi kala berdua dengan sang pacar, Sandrania punya kiat jitu dalam menghadapi problem klasik kota besar tersebut.

"Kalau macet sih enggak emosi. Malah kadang mood lagi bagus jadi aku nyalain musik. Really loud. Terus nyanyi di dalam mobil sambil make-up-an. Kalau jemput pacar, ya pacar aku yang nyetir. Aku tidur, atau nyibukin diri di mobil," akunya.

Beterlly Sandrania5

Namun jangan ditanya jika nyalinya diuji di jalan tol. Walau tetap memperhatikan keselamatan berkendara dan selalu pilih yang safe, Sandrania juga mengaku agresif di jalur yang lurus-lurus. Tidak tahan ya kalau lihat yang lurus-lurus?

"Aku suka ngebut, agresif kalau nyetir. Teman-temanku takut kalau aku nyetir, sampai-sampai mereka bilang mendingan aku ikut casting Fast and Furious. Aku ngebut bisa sampai 140 km/jam di tol," kekehnya lagi.

Beterlly Sandrania6

(kpl/why/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami