Salah Pilih Velg, Nicki Minaj Dianggap 'Murahan'

Artis hip hop asal AS, Nicki Minaj atau yang juga dijuluki 'Pink Barbie Doll', terkenal dengan hobi yang sesuai dengan namanya, yaitu mengaplikasikan warna pink ke mobil-mobil koleksinya. Setelah sebelumnya melabur warna gula-gula itu ke Lamborghini atap terbuka, Nicki terakhir dikabarkan juga ikut menyulap kulit Bentley Continental GT menjadi pink.

Sabtu, 28 Januari 2012 10:05
Nicki Minaj (Foto: Carstylishdesign)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Artis hip hop asal AS, Nicki Minaj atau yang juga dijuluki 'Pink Barbie Doll', terkenal dengan hobi yang sesuai dengan namanya, yaitu mengaplikasikan warna pink ke mobil-mobil koleksinya. Setelah sebelumnya melabur warna gula-gula itu ke Lamborghini atap terbuka, Nicki terakhir dikabarkan juga ikut menyulap kulit Bentley Continental GT menjadi pink.

Mobil sport tersebut memiliki interior serba putih, termasuk pada jok dan kain pelapis langit-langit. Tidak disebutkan mengenai rumah produksi yang mengerjakan pesanan khusus atau custom ini. Namun sejumlah pemerhati selebriti dan otomotif rupanya begitu mencibir pilihan velg-nya. Apa pasal?

Ternyata velg yang dipilih peraih Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA) tersebut diklaim terlihat murahan, dan tidak sebanding dengan citra Bentley. Sejumlah orang menduga velg tersebut berbahan plastik, dan dipilih mungkin karena Nicki sebenarnya asal memilih, atau kurang bisa menunjukkan selera yang bagus, atau bahkan tertipu.

Para pemerhati pun lantas berseloroh bahwa musisi yang terkenal dengan bokong besarnya itu rupanya menunjukkan kesan bahwa ia memanglah artis 'operasi plastik', seperti juga velg mobilnya.     (kpl/why/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami