Rifat Sungkar Tertarik Ikutan Balap Stadium Super Trucks

Seolah tak puas dengan prestasi yang dicapainya, pebalap nasional Rifat Sungkar berniat untuk menjajal olah raga otomotif baru, yakni Stadium Super Trucks

Rabu, 23 Juli 2014 09:30
Rifat Sungkar (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seolah tak puas dengan prestasi yang dicapainya, pembalap nasional Rifat Sungkar berniat untuk menjajal olah raga otomotif baru, yakni Stadium Super Trucks. Balapan yang mirip speed offroad ini merupakan olahraga otomotif yang cukup populer di Amerika Serikat.

"Balapan truk ini terkenal banget di Amerika Serikat. Truk dengan kekuatan besar, balapan dengan rintangan jumping yang bisa dibilang tinggi banget di dalam stadium," ungkap Rifat saat buka puasa bersama media di Jakarta, baru-baru ini.

Rifat yang sempat menyaksikan langsung event Stadium Super Trucks di Los Angeles menceritakan bagaimana dirinya tertarik akan olahraga ini.

"Gue sempat kaget melihat jumping-nya, mereka bisa lompat sampai setinggi 3-4 meter. Untuk jumping setinggi itu gue belum tentu berani, tapi gue pengen banget mencoba," akunya.

Namun begitu, Rifat mengaku ke depan akan mencoba menjajal olahraga otomotif ekstrem tersebut. "Saat ini sih arahnya ke sana, tapi masih lama lah. Gue lagi fokus menghadapi pertandingan offroad yang saat ini masih berjalan," tutupnya

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami