Ratusan Mobil Reward MeMiles Akan Ditarik, Termasuk Milik Publik Figur

Penyanyi Eka Deli menjadi saksi dalam kasus investasi bodong PT Kam and Kam melalui aplikasi MeMiles. Eka Deli juga disebut telah menyerahkan mobil yang menjadi reward dari PT Kam and Kam.

Selasa, 14 Januari 2020 17:30
Ratusan Mobil Reward MeMiles Akan Ditarik, Termasuk Milik Publik Figur Eka Deli saat mendatangi Pola Jatim (Liputan6.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Polda Jawa Timur akan menarik ratusan mobil yang menjadi reward dalam kasus investasi bodong MeMiles. Termasuk mobil-mobil yang diberikan kepada para public figure yang terlibat.

"Semau mobil mewah yang merupakan reward akan kita tarik," terang Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, dikutip dari Antara.

Dari ratusan mobil tersebut, empat diantaranya adalah milik pejabat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan beberapa public figure. Diketahui, salah satu penyanyi Tanah Air, Eka Deli pun sempat dimintai keterangan sebagai saksi.

1 dari 2 Halaman

Menurut Luki, sebelum diperiksa itu, Eka Deli sudah menyerahkan mobil yang merupakan reward dari investasi PT Kam and Kam itu.

"Saudara ED semalam menyerahkan mobil dan telah ditangani anggota di Jakarta. Kami prioritaskan menarik semua aset dari PT Kam and Kam," papar Luki, dikutip dariĀ Liputan6.com.

Eka Deli menjadi saksi lantaran dia merupakan koordinator artis pada kasus investasi PT Kam and Kam melalui aplikasi MeMiles. Selain Eka, disebutkan ada empat public figure lain yang dipanggil terkait kasus ini, antara lain MT, J dan AN.

2 dari 2 Halaman

Selain itu, polisi juga sudah mengamankan 18 unit mobil, dua unit sepeda motor, dan beberapa barang berharga lainnya. Ada juga 120 unit mobil yang sudah diberikan kepada anggota yang akan ditarik oleh Polda Jatim sebagai barang bukti.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami