Presiden Naik Chopper, Komunitas Motor Akan Temui Jokowi di Istana

Tak tanggung-tanggung Gentlemen's Pact berencana akan membawa komunitas sepeda motor menemui Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta.

Rabu, 08 November 2017 14:15
Jokowi (foto: Gentlemen's Pact)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Gentlemen's Pact sebuah wadah yang menaungi industri lokal yang hidup di skema roda dua Tanah Air berencana akan membuat serangkaian kegiatan yang bertujuan memajukan geliat roda dua di Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung Gentlemen's Pact berencana akan membawa komunitas sepeda motor menemui Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta.

"Beberapa kegiatan kami diantaranya membawa komunitas motor datang ke istana untuk bertemu presiden kita pak Jokowi. Ada juga kegiatan fashion show dan pop up store," kata Heret Frasthio dari Gentlemen's Pact.

Menurut Heret Frasthio, bersama Veroland Kickass Chopper dan David zutur., beberapa lalu pihaknya membawa Chopperland ke istana dan dijajal langsung Jokowi. "Chopperland adalah produk motor yang beberapa waktu lalu diapresiasi oleh pak Jokowi di istana, dan akan dipamerkan di Jepang bersama produk lokal lainnya lainnya," beber Heret Frasthio.

Sebelumnya diberitakan situs ini, Presiden Joko Widodo alias Jokowi terlihat asyik duduk di jok sebuah sepeda motor chopper warna hitam di samping salah satu bangunan di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta.

Pemandangan ini diabadaikan dan ditayangkan dalam satu akun Instagram penulis novel Shitlicious yang juga turut dalam stand up comedy, Alit Susanto.

"Chopper is not dead! Mr President loves it," tulis Alit Susanto dalam akunnya.

Presiden Jokowi sendiri terlihat tersenyum melihat ke arah bodi sepeda motor warna hitam aksen krom yang ia tunggangi.

Chopper ini dan motor-motor custom lainnya bisa ada di sana dalam rangka Sumpah Pemuda karena Presiden mengadakan acara di dalam Istana dengan mengundang para entrepreneur muda.

Foto soal Jokowi naik chopper ini sendiri disambut positif oleh pembaca postingan tersebut, mulai dari harapan "semoga dunia custom didukung pemerintah", "jadikan motor dinas", sampai "Presiden jaman now".

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

    (kpl/nz/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami