Potret Aura Kasih saat Naik Vespa Kuning, Gayanya Bikin Salah Fokus

Netizen dibikin salah fokus oleh potret Aura Kasih saat naik Vespa kuning

Sabtu, 22 Mei 2021 16:15
Potret Aura Kasih saat Naik Vespa Kuning, Gayanya Bikin Salah Fokus Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Penyanyi cantik Aura Kasih kerap menjadi sorotan karena pose-posenya saat naik sepeda motor. Terbaru adalah ketika dirinya menunggangi Vespa kuning.

Potret tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya @aurakasih pada Selasa (18/5/2021). Nah, berikut ini posenya saat naik Vespa kuning yang begitu memesona.

"sini aku bonceng....," tulis Aura Kasih.

1 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@aurakasih

Berdasarkan potret tersebut, pelantun Mari Bercinta itu tengah menaiki sebuah Vespa berwarna kuning. Jika melihat desainnya, motor tersebut merupakan model Vespa GTS 150.

Posenya pun begitu menggemaskan. Ibu satu anak ini mengacungkan dua jari yang didekatkan ke wajah dengan bibir dimajukan.

2 dari 5 Halaman

Setelan yang ia pakai pun sederhana tapi tetap memesona. Wanita 34 tahun ini menggunakan kaos putih dengan dipadukan celana ketat abu-abu.

Penampilannya pun semakin menggemaskan karena dirinya memakai sandal berwarna pink. Tak ketinggalan helm putih untuk keselamatan berkendara.

3 dari 5 Halaman

Postingan ini telah disukai sebanyak lebih dari 233 ribu kali. Selain itu, banyak komentar yang telah diberikan netizen. Beberapa di antaranya mengaku siap untuk dibonceng Aura Kasih.

"Aku di belakang ya ka," tulis @fa2i5

"Geser aku yg depan," komentar @dimasbudiarto

"Duh vespa na bohay," jelas @mulyawanandre

"Hahaha mau dongggg dibonceng pake si konenggg," tulis @tongclay.siahaan

"Kaka ajaa yang aku boncengin sini ka. Huhuh," komentar @reftrusardi_

4 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@aurakasih

Tentu ini bukan yang pertama kali Aura Kasih menjadi sorotan saat naik Vespa. Ia pernah membagikan pose saat naik Vespa kuning pada 24 Februari 2021 dan keterangan yang menyertainya menjadi sorotan netizen.

Pasalnya Aura Kasih menyinggung soal kehidupannya kini sebagai seorang single parents. Dia melakukan semua sendiri.

"Begini lah kehidupan single parents... nyari sarapan sndiri, naik motor sendiri , beli pampers, beli beras sendirian... kapan di bonceng nya??" tulis Aura Kasih lagi.

5 dari 5 Halaman

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Aura Kasih menunggangi Vespa GTS 150. Motor ini sendiri memiliki harga Rp60 jutaan.

Untuk spesifikasi, Vespa GTS 150 ditopang dengan mesin 155.1cc i-get, 4-Stroke, 4-Valves Single Cylinder. Mesin ini menghasilkan tenaga 14,48 hp dan torsi 13,5 Nm.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami