Pemilik Facebook 'Boyong' Supercar US$ 1.3 Juta!

Si empunya Facebook, Mark Zuckerberg, belakangan ini dirumorkan telah memesan satu unit supercar ternama asal Italia seharga US$ 1,3 juta!

Sabtu, 12 Juli 2014 17:15
Pagani Huayra (source by: Jalopnik)
Editor : Sony

Otosia.com -

Si empunya laman sosial media terbesar dunia Facebook, Mark Zuckerberg, belakangan ini dirumorkan telah memesan satu unit supercar ternama asal Italia, yaitu Pagani Huayra.

Hal tersebut disampaikan oleh Jalopnik (12/07), yang menyebutkan kalau saat ini nama pendiri sekaligus CEO Facebook itu telah tercatat dalam daftar eksklusif delivery Pagani Huayra pertama yang akan 'mendarat' di Amerika Serikat.

Desain eksotik yang nampak dari tubuh berbahan carbon fiber turut diisi dengan performa 'ganas'. Dipersenjatai mesin bi-turbo M158 12-silinder yang meledakkan tenaga 720 hp dan torsi maksimum 1000 Nm, karakter jantan Pagani Huayra seakan tak terbendung.

Untuk dapat meminang satu unit supercar eksklusif tersebut, seorang Mark Zuckerberg perlu merogoh kocek sekitar US$ 1,3 juta atau setara dengan Rp 15,6 miliaran.

Mark sendiri cukup lama bertahan dengan image sederhana dan hanya memiliki tiga unit mobil 'murah', yakni Volkswagen GTI, Honda Jazz dan Acura TSX, dengan total kekayaannya yang mencapai lebih dari US$ 29.9 Miliar atau sekitar Rp 346,3 triliun.

Kalau dipikir, tentunya wajar saja bukan kalau dengan kekayaan melimpah itu ia sekali-kali ingin bergaya?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami