Pemain Manchester City 'Cuma' Bisa Main Bola? Tonton ini Dulu

Kalau pemain Manchester City ditantang keahlian menyetirnya, kira-kira selihai apa ya mereka?

Rabu, 13 April 2016 14:30
Manchester City & Nissan Academy (foto: Nissan UK)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak ada yang tak kenal Manchester City, sebagai salah satu klub sepakbola tertajir di permukaan bumi asal kota Manchester. Plus dengan reputasi beberapa bintangnya yang mendunia, tak salah bila para pemainnya punya penghargaan segudang atas pekerjaan yang mereka jalankan.

Namun bagaimana jika para bintang lapangan hijau tersebut kemudian harus bertukar nasib dengan para Driver Academy milik Nissan yang dikembangkan oleh Nissan sendiri? Jawabannya adalah, 'Seru'! Karena mereka akan menjalani 'terapi' yang tak biasa oleh masing-masing stakeholder.

Para pemain Manchester City seperti David Silva, Eliaquim Mangala, Fernando dan Bacary Sagna akan diuji kemampuannya oleh para tim Nissan menggunakan Nissan Juke dalam melakukan act drifting dan semi donuts mengelilingi sebuah bola raksasa.

Selain itu di tempat lain para siswa akademi Nissan, yakni Jann Mardenborough, Miguel Faisca, Ricardo Sanchez, Lucas Ordóñez juga akan ditantang untuk beradu kelihaian mengolah sikulit bundar di markas Manchester City, Etihad. Serunya para bintang yang bertukar nasib ini direkam oleh Nissan UK. Mau tahu serunya? Nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami