Pebasket Merio Ferdiansyah Pilih yang Muat Banyak

Menurut atlit yang tergabung dalam Stadium Jakarta faktor muat banyak dan kenyamanan menjadi penentu dalam memilh kendaraan.

Sabtu, 12 April 2014 08:30
Mario pilih Freed (Source: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Honda Freed menjadi tunggangan pilihan pebasket Merio Ferdiansyah Sudrajat (28). Menurut atlit yang tergabung dalam Stadium Jakarta faktor muat banyak dan kenyamanan menjadi penentu dalam memilh kendaraan.

"Menurut saya Honda Freed nyaman dengan interior dan kapasitas muatan yang banyak, sehingga cocok buat bawa keluarga berpergian. Ukuran kendaraanya pun pas, desainnya elegan dan mewah," jelas Merio.

Tak hanya kenyamanan dan desain, Merio pun memilih kendaraan tersebut karena bengkel Honda saat ini sudah tersebar cukup banyak.

"Bengkel Honda sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini memberikan saya kemudahan dalam melakukan pergantian suku cadang dengan harga reasonable," jawabnya.

Meskipun mobil menjadi pilihannya, Merio menganggap banyaknya kehadiran mobil khususnya 'mobil murah' menjadi penyumbang kemacetan di Jakarta.

"Sejak hadirnya 'mobil murah', semakin hari jalanan di Jakarta kian padat. Menurut saya, ini merupakan salah satu faktor yang paling krusial terhadap timbulnya kemacetan di Jakarta," akunya

Namun begitu, Merio meyakini bahwa hal ini dapat diatasi oleh pemerintah dengan membangun sektor transpotasi massal yang baik seperti pembangunan MRT.

"Pemerintah perlu memperbaiki sistem transportasi umum di Jakarta, baik dari segi pengadaan barang maupun kenyamanan. Transportasi umum yang sudah tidak layak pakai, sebaiknya agar diganti dengan yang baru. Tarif juga perlu diperhatikan, disamping persoalan keamanan. Pada intinya, pemerintah perlu menata ulang sistem dasar dari transportasi umum," ungkapnya.

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami