Pebasket Ini Hadiahkan Mobilnya Untuk Seorang ibu yang Membutuhkan

Menjadi seorang pebasket profesional dengan gaji selangit tak membuatnya tinggi hati. Ia justru rela berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Rabu, 08 April 2015 18:15
Images: Dailymail, Sports.Yahoo)
Editor : Sony

Otosia.com - Menyabet gelar sebagai Most Valuable Player (MVP) of the 2015 NBA All-Star Game Februari lalu, pebasket Russell Westbrook malah semakin rendah hati dan tak enggan untuk mengulurkan tangan membantu mereka yang membutuhkan.

Lewat Sunbeam Family Service, dikutip dari dailymail (08/04), pria yang menempati posisi point guard di tim Oklahoma City Thunder ini rela melepas Kia Sorento yang didapatnya sebagai hadiah saat menyabet gelar MVP kemarin.

Russel memberikan family SUV yang mampu memuat hingga 7 penumpang tersebut kepada Kerstin Gonzales, seorang ibu dengan dua anak yang tengah berjuang menempuh pendidikan dan hidupnya sebagai seorang single parent.

Kaget dan tak percaya akan berkah yang ia terima Kerstin bahkan sempat mengira bahwa hal ini hanya akal-akalan dan guyonan belaka. Begitu sadar hadiah yang ia terima bukanlah guyonan, wanita 19 tahun yang berusaha membesarkan kedua anaknya dengan penghasilan seadanya itu sontak meneteskan air mata haru.

Meski untuk ukuran seorang pebasket dengan kontrak terbarunya saja bernilai US$ 80 juta atau sekitar Rp 1,36 triliun, sebuah Kia Sorento bukanlah barang mewah. Namun niat dan kesungguhan yang ditunjukkan patut menerima acungan jempol.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami