Parkir Lamborghini Seenaknya, Striker Borussia Dortmund kena 'Semprot'

Kira-kira apa yang membuat pemain andalan tim Bundesliga ini kena hujatan ya, Otolovers?

Selasa, 27 Oktober 2015 12:15
Pierre Emerick Aubameyang (foto: BILD)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Menjadi atlet kaya raya, terkenal, dan diandalkan jadi ujung tombak Borussia Dortmund ternyata tak membuat Pierre Emerick Aubameyang jadi mawas diri. Pasalnya, mobilnya yang merupakan salah satu mobil termahal di dunia, diparkir di tempat yang tidak seharusnya.

Lamborghini Aventador miliknya, yang berwarna emas mencolok kedapatan diparkir di tempat milik para penyandang difabilitas. Terlihat dari tempat parkir yang memiliki tanda penyandang difabel ditempati oleh mobil Aubameyang.

Hal ini sontak membuat para netizen agak meradang dan langsung menghujatnya dari social media, lantara bagaimanapun juga penyandang difabilitas harus mendapatkan prioritas untuk menempati spot yang dimaksud. Dan lagi, reputasi sebagai superstar ternyata tak menjamin attitudenya juga baik.

Sebelum ini ternyata Aubameyang juga pernah memarkir Gallardo-nya di tempat yang seharusnya jadi lokasi para pejalan kaki di kota Dusseldorf.

Hal ini sekaligus mengingatkan bagaimana John Terry beberapa tahun lalu juga sempat melakukan hal yang nyaris sama. Memarkir Range Rover seharga 3 miliar-nya di tempat yang seharusnya jadi milik para penyandang difabilitas. Haduh, sudah kaya dan terkenal tapi masih begini aja, Bro.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami