Nyangka Dapat Ikan Cupang, Ashanty Malah Dapat Toyota Vellfire Teranyar

Anang Hermansyah memberi kejutan untuk istrinya, Ashanty. Mantan anggota DPR RI itu memberi kado Toyota Vellfire 2020 untuk Ashanty.

Kamis, 02 Juli 2020 13:15
Nyangka Dapat Ikan Cupang, Ashanty Malah Dapat Toyota Vellfire Teranyar Kejutan untuk Ashanty (Youtube/The Hermansyah A6)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Keluarga Anang Hermansyah belakangan tampak menambah koleksi mobil. Setelah membeli Tesla Model 3, kini Anang kembali membeli mobil baru.

Dalam vlog terbaru di kanal Youtube The Hermansyah A6, Anang membeli Toyota Vellfire 2020. MPV mewah berwarna hitam itu diberi pita di bagian kap mobil.

"Jadi guys ini hadiah untuk bunda, karena dia udah luar biasa selama ini di rumah. Ya ama anak-anak lah. Pokoknya ini hadiah lah, aku susah jelasinnya ini untuk apa," jelas Anang.

1 dari 4 Halaman

Vellfire edisi terbaru itu memang tampak masih memiliki tampilan standar pabrikan. Rupanya Anang sudah memiliki rencana akan merombak interior mobil menjadi lebih nyaman.

Anang menjelaskan, antara kursi deretan pertama dan kedua akan diberi sekat. Lalu kapasitas penumpang tengah dan belakang berjumlah 5 orang akan dia jadikan hanya 2 orang saja. 

"Tapi ini nanti nggak berhenti disini, mau aku rombak. Di belakang kan lima, nanti jadi dua," ungkapnya.

2 dari 4 Halaman

Uniknya, saat Anang mengajak Ashanty ke depan untuk melihat mobil itu, ibu 4 anak itu menyangka akan mendapatkan ikan cupang.

"Ikan cupang?" tanyanya.

"Ikan cupang paling gede se dunia. Ini ikan cupang termahal di dunia," jawab Anang.

3 dari 4 Halaman

Saat sudah di depan mobil, Ashanty tampak senang dengan kejutan itu. Dan ternyata warna hitam yang dipesan itu adalah warna yang diidamkan Ashanty.

"Ini ikan cupang namanya Vellfire," ujar Anang.

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami