Nissan Serahkan GT-R Gold 2014 Istimewa Pada Bolt!

Jika mengingat pada akhir Desember 2012 lalu, Nissan telah melelang satu-satunya GT-R Gold Mr.Bolt. Akan tetapi supercar dengan julukan godzilla istimewa Mr.Bolt ini tidak hanya ada satu di dunia.

Selasa, 07 Mei 2013 09:45
Nissan GT-R Gold 2014 Bolt
Editor : Alvin

Otosia.com - Jika mengingat pada akhir Desember 2012 lalu, Nissan telah melelang satu-satunya GT-R Gold Mr.Bolt. Akan tetapi supercar dengan julukan godzilla istimewa Mr.Bolt ini tidak hanya ada satu di dunia.

Pada pelelangan untuk yayasan anak-anak Jamaika resmi Usain Bolt pada waktu lalu memang telah sukses melepas Nissan GT-R Gold istimewa ini dengan US$187,100 atau Rp 1.8 miliaran. Tapi tanggal 5 Mei 2013 lalu Nissan hadiahkan satu unit istimewa GT-R Gold 2014 pada sang manusia tercepat di dunia ini di Jamaika.

Hasilnya Nissan GT-R Gold ini hanya ada dua unit di dunia. Hal dilakukan Nissan karena Bolt juga merupakan official ambassador dari Nissan. Maka dari itu dia layak mendapat varian supercar istimewa yang telah disesuaikan dengan style Bolt sendiri.

Nissan GT-R Gold 2014 Bolt

Penyerahan Nissan GT-R Gold 2014 istimewa ini disaksikan juga oleh Jose Román, selaku vice president of Nissan Latin America dan Caribbean. Dalam perakitan, Bolt sendiri yang ikut andil, sehingga mobil ini benar-benar sesuai dengan karakter Bolt sendiri.

Selain eksteriornya yang berwarna emas, sebagai indikasi sang juara dunia, velg juga menggunakan RAYS hyper-titanium palang 10 istimewa. Interiornya memiliki sentuhan istimewa dua warna hitam dan putih, kemudian sistem audio dari BOSE.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami