Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Peninggalan Papa, Ditaksir Habiskan Rp300 Juta Lebih

Demi bikin sang abang senang, Nikita Mirzani rela modifikasi mobil peninggalan papanya yang ditaksir habiskan uang Rp300 juta lebih

Jum'at, 10 Juli 2020 22:15
Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Peninggalan Papa, Ditaksir Habiskan Rp300 Juta Lebih Nikita Mirzani (Youtube/Crazy Nikmir REAL)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Beberapa waktu lalu diketahui Nikita Mirzani berniat modifikasi mobil peninggalan papanya yang kini digunakan abangnya sendiri, Edwin Agustinus Ray. Diketahui mobil jadul itu merupakan SsangYong keluaran 2002.

Kurang lebih sudah 2 bulan kendaraan penuh sejarah itu masuk bengkel modifikasi. Nikita Mirzani lantas mengecek seperti apa perubahan pada SsangYong itu. Momen ini pun dirinya bagikan di channel Youtube Crazy Nikmir REAL dengan tajuk "Duh Biaya Modif Nya Bikin Pusiiinggg !!! Semua Nya Diganti" (9/7).

1 dari 6 Halaman

Bodi Mobil Sudah Keropos

Youtube/Crazy Nikmir Real

Ketika Nikita Mirzani memgunjungi bengkel modifikasi dari mobil peninggalan papanya, dirinya langsung menuju ke bagian belakang untuk melihat kendaraan tersebut. Galih selaku penanggung jawab modifikasi tersebut lantas jelaskan beberapa hal terkait mobil jadul itu.

"Tuh belum jadi apa-apa sih. Ini udah dibongkarin semua, ternyata pas dibongkar kata Galih ada apa Gal?" tanya Nikita

"Kemarin itu pas di dalem, pas dicopot karpet dasarnya, di bawahnya ada yang keropos ada yang bolong. Jadi bisa nengok ke bawah gitu," Jawab Galih

"Itu udah dilas, udah dibenerin," tambahnya

2 dari 6 Halaman

Sebulan Lagi Mobil Udah Jadi

Youtube/Crazy Nikmir Real

Kemudian Galih jelaskan proses pengerjaan modifikasi tersebut. Awalnya kendaraan jadul itu dikirim ke bengkel SsangYong selama sebulan untuk dibenerin bagian mesin, AC, dan beberapa bagian lainnya.

Setelah selesai dari sana, barulah Galih dan tim bongkar total dan setel bodi mobil, serta akan segera dicat ulang. Nikita pun lantas memertanyakan jadinya mobil tersebut.

"Paling besok naik cat," ujar Galih

"Besok naik cat, berarti pas udah naik cat kira-kira nunggu berapa lama lagi tuh," tanya Nikita

"Termasuk rapi-rapi semua sampai beres, maksimal sebulan," jawab Galih

3 dari 6 Halaman

Harga Bumper Rp40 jutaan

Youtube/Crazy Nikmir Real

Nikita lantas tanyakan part-part yang sudah siap dipasang di mobil milik kakaknya itu. Menariknya, bumper depan dari kendaraan ini akan diganti dan miliki harga yang cukup fantastis.

"Ini harga bumpernya sama seperti harga mobilnya sekarang. Kurang lebih Rp40 jutaan," terang Galih

4 dari 6 Halaman

Harga Modifikasi Capai Rp300 Juta Lebih

Youtube/Crazy Nikmir Real

Setelah mengetahui ubahan yang akan dilakukan ke mobil jadul milik kakaknya, lantas Nikita Mirzani tanyakan kisaran ongkos modifikasi ke Galih.

"Ini kan udah kelihatan nih keperluan-keperluan interior dalam mobilnya. Ini kisaran harga untuk mobil almarhum bokap gue yang dibikin di sini tuh berapa?" tanya Nikita

Lantas Galih sebutkan harga-harga dari part yang perlu diganti. Mulai dari mesin hingga interior. Jika ditotal, harga modifikasi mobil jadul ini lebih dari Rp300 juta.

5 dari 6 Halaman

Buat Sang Abang Seneng

Keluarkan uang sebanyak itu, Nikita pun sanggup dan tampak ikhlas. Apalagi modifikasi ini memang ditujukan ke abangnya sendiri. Dirinya pun sempat mengeluh, karena Mini Cooper miliknya sedang dibawa kakaknya itu.

"Yah mau gimana yah, namanya mobil sejarah, iya kan bor?," jelas Nikita

"Ya udahlah gapapa yang penting abang gua seneng, gak pakai mobil gua lagi. Mobil Mini Cooper gua di dia soalnya," tambahnya lagi

6 dari 6 Halaman

Harga Sound System Belum Disebutkan

Youtube/Crazy Nikmir Real

Namun ada satu hal yang bikin Nikita makin pusing dengan harga modifikasi ini. Pasalnya Galih lupa menyebutkan sound system yang akan dipasangkan ke mobil tersebut.

"Oh iya, udah dicat nih, abis itu interior dirakit, baru masang sound system. Gua kelupaan, jadi belum masuk tuh harganya sound system," jelas Galih.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami