Nabila Terkekeh Touring dengan Om-Om, Kaget Senang Diajak Ngajar

Menurut Nabila, yang paling membuat dia merespon dengan senang adalah ketika disebut bahwa touring ini mencakup kegiatan mengajar.

Selasa, 09 Agustus 2016 12:45
Nabila Putri (Foto: Nazar Ray)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Nabila Putri, yang bermain di Police 86, menjadi satu-satunya perempuan yang ikut touring setelah diajak artis Ananda Omesh dalam Simpati Motorbaik Adventure.

Menurut pengakuanya, sekali ajak, dia langsung mau. Jawaban itu pun berujung dengan blok jadwal selama tiga bulan sebelumnya.

"Awalnya aku ada satu program sama Omesh, dia bilang, 'Bil, ikut yuk ada touring sama anak-anak naik motor.' Terus gue bilang, 'Wih, ayo-ayo-ayo.' Pokoknya excited banget. Tadinya kami tidak tahu kalau acaranya jadi sebesar ini. Dari tiga bulan sebelumnya sudah diblok dulu ni waktunya."

Sebagai satu-satunya perempuan, Nabila akan touring bersama delapan pria yang sebagian sudah berusia jauh di atasnya.

"Sebenarnya kalau jalan jauh begitu aku enggak khawatir. Aku lebih khawatir sama partner-partner aku ini, om-om semua, hahaha. Enggak ya, aku anggap mereka seperti saudara sendiri, apalagi Tora Sudiro, di tangannya ada tato namaku, sebenarnya nama anaknya, namanya sama dengan aku."

Namun, menurut Nabila, yang paling membuat dia merespon dengan senang adalah ketika disebut bahwa touring ini mencakup kegiatan mengajar. Namun, Nabila sempat kaget ketika melihat langsung kelas mengajar.

"Yang paling menarik adalah ketika dibilangin gini. 'Nanti kita ngajar'. Aku suka banget anak kecil, tetapi begitu kami dapat kelas mengajar, waw, waw, susah ya ternyata."

Nabila bersama 9 selebriti akan touring Jakarta-Yogyakarta dengan menggunakan beragam jenis dan tipe sepeda motor. Selain Ananda Omesh sebagai pencetus ide, ada pula Tora Sudiro, Gading Marten, Tarra Budiman, Imam Darto, Denny Chasmala, Dimas Anggara, dan Bisma Karisma.

Cerita Menarik Selebriti Otomotif Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami