Melki Bajaj Bagikan Chat dengan Sang Istri Usai Beli Vespa Klasik Diam-diam, Isinya Bikin Ngakak

Begini isi chat Melki Bajaj dengan sang istri usai membeli Vespa klasik diam-diam

Jum'at, 20 November 2020 13:15
Melki Bajaj Bagikan Chat dengan Sang Istri Usai Beli Vespa Klasik Diam-diam, Isinya Bikin Ngakak Melki Bajaj naik Vespa klasik (Instagram/@melki.bajaj)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mengoleksi motor merupakan hobi yang susah-susah gampang. Bukan hanya soal perawatannya saja, tetapi juga urusan dengan sang istri. Karena motor bukan barang murah, tentu istri akan marah jika sang suami beli motor secara diam-diam.

Nah itu juga yang dialami oleh artis Melki Bajaj. Setelah membeli Vespa klasik, sang istri, Dewi Fitri Handayani langsung meminta untuk menjualnya.

1 dari 4 Halaman

Instagram/@melki.bajaj

Hal ini terkuak melalui postingan terbaru dari Melki Bajaj di akun Instagram pribadinya @melki.bajaj. Ia membagikan posenya saat mengendarai Vespa dan isi chat dengan sang istri.

Isi chat tersebut benar-benar kocak. Dewi meminta Melki untuk menjual Vespa barunya Rp5 juta. Meski untung Rp2 juta, namun Melki tetap tak mau menjualnya.

2 dari 4 Halaman

Tak sampai di situ saja, Melki juga menuliskan pesan bagi istri-istri di luar saja. Ia meminta pengertiannya, sebab pada dasarnya para lelaki suka bermain-main atau menjalankan sebuah hobi.

"Buat para istri diluar sana , kami ini pada dasarnya emang lelaki yang selalu tetap menjadi laki2, yang memang dari kecil suka mainan , cuma udah gede mainannya jadi lebih mahal aja !!

Biarkan Kami para suami punya hobby yang terkadang mungkin sulit dimengerti para istri !!
Selama hobby kami tidak aneh2 biarkan kami bermain dengan bebas toh kalian juga akan tau duit suami akan habis kemana ... aman donk !!

Daripada suami kalian ga punya hobby, tapi duitnya abis ga jelas, hayooo !!!," tulis Melki.

3 dari 4 Halaman

Dengan begitu suami bisa melepas stres dan semangat untuk bekerja. Namun Melki juga berpesan agar istri selalu mengingatkan, karena suami terkadang suka kebablasan.

"Jadi biarkan kami melepas stres dengan hobby kami , biar makin semangat kerja nyari duitnya . Tapi ,, Kasih tau ya kalo para suami kebabalasan !! Dan ini emang sering terjadi sih , termasuk gw !," tulisnya lagi.

4 dari 4 Halaman

Postingan ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Bahkan salah satu dari mereka turut curhat terkait hobi suami.

"alamaaaaaak ???????????? kok samaaa ????????," tulis @cellanadalam

"???????? sama kyk suami saya.. Klo udh hobby nga bs kita lawan.. Sangking seneng nya ma love ???? dibikinin kandang segede gaban drmh.. Bs muat orang ddlm kandang ????," jelas @cut_cici

"Hahahahahahaha..... fixed ini bener2 laki..hahahahahaha 3 jt beginian....yg penting ada dulu dirumah," komentar @dizantuki

"3jt cuman dapet lampu belakangnya aja ???? #ngibul_mulu," lanjut @heru_amrih_edhie

"Duhhhh vespanya, aku tambahin dikit deh kang ????," tulis @iqballaas.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami