Lambo Aventador Jadi Hadiah Ulang Tahun Cristiano Ronaldo

Wah sepertinya dalam hari-hari ini banyak sekali berita mengenai mobil exotic terbaru yang mewah nan mahal asal Italia, Lamborghini Aventador. Beberapa hari lalu, baru saja PT Artha Auto (Lamborghini Jakarta) meluncurkan produk terbarunya Aventador LP700-4 di Indonesia. Dan kemarin pun juga terdapat berita yang menyedihkan tentang kecelakaan mobil baru ini di Houston yang melukai 2 pejalan kaki.

Kamis, 09 Februari 2012 12:30
Aventador for Cristiano Ronaldo (Carbuzz)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Wah sepertinya dalam hari-hari ini banyak sekali berita mengenai mobil exotic terbaru yang mewah nan mahal asal Italia, Lamborghini Aventador. Beberapa hari lalu, baru saja PT Artha Auto (Lamborghini Jakarta) meluncurkan produk terbarunya Aventador LP700-4 di Indonesia. Dan kemarin pun juga terdapat berita yang menyedihkan tentang kecelakaan mobil baru ini di Houston yang melukai 2 pejalan kaki.

Kini mobil sport seharga Rp9,74 miliar ini kembali menghebohkan dunia, tapi kali ini lewat bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, sang pemain sepak bola termahal di dunia itu baru saja merayakan ulang tahun ke-27, beberapa hari lalu (05/02) dan belum diketahui siapa yang menghadiahkan sang "banteng" Aventador warna hitam doff itu.

Ini merupakan suatu hadiah ulang tahun yang bisa dibilang termahal. Dan Lamborghini Aventador LP700-4 ini sengaja dikirim di restaurant dimana Ronaldo dan keluarga merayakan ulang tahunnya. Bagaimana perasaan Anda jika saat ulang tahun, sebuah hadiah supercar Italia yang memiliki tenaga 690 dk dari kapasitas mesin 6.5 Liter V12 berhenti di hadapan Anda?

Mantan pemain sayap Manchester United ini memang dikenal gemar mengendarai dan mengoleksi mobil-mobil sport. Dan supercar yang sanggup berakselerasi dari 0-100km/h dalam waktu 2.9 detik ini akan menjadi daftar koleksi barunya. Dimana supercar lain yang dimilikinya adalah Ferrari 599, GTO, Bugati Veyron dan tak ketinggalan Audi R8 Spyder V10 yang dihadiahkan kepadanya sebagai cinderamata.

Memang bagi Ronaldo, mobil sport seharga miliaran rupiah tentu tak sulit untuk menebusnya. Apalagi predikat bintang lapangan hijau, kaya, playboy dan punya paras "ganteng", sangat cocok memiliki sebuah kendaraan yang spesial.  (kpl/vin)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami