Jual Porsche Speedster 1955 Bermesin Palsu, Suami Meghan Fox Dituntut

Aktor sekaligus suami Meghan Fox, Brian Austin Green dituntut karena dugaan penjualan mobil Porsche bermesin palsu. Mobil itu dijual seharga USD 330.000 atau sekitar Rp 4,6 miliaran.

Jum'at, 27 September 2019 11:15
Jual Porsche Speedster 1955 Bermesin Palsu, Suami Meghan Fox Dituntut Aktor Brian Austin Green (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aktor Brian Austin Green yang dikenal sebagai David dalam serial Beverly Hills 90210 harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, suami Meghan Fox itu menjual Porsche Speedster 1955 dengan mesin palsu.

Melansir Autoevolution, pembelinya adalah Gonzalo da Silva Pinto. Kini dia meminta uangnya dikembalikan, setelah mengetahui bahwa mobil itu tidak asli, seperti yang diiklankan.

Awalnya, da Silva Pinto melihat iklan online Porsche pada Mei 2017 lalu. Kemudian dia menghubungi Green untuk mendapatkan informasi rinci. Karena Green meminta harga USD 385.000 atau Rp 5,4 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.180), maka da Silva Pinto meminta mesin mobil tersebut diautentifikasi sebelum dikirim ke tempat tinggalnya di Jerman.

 

1 dari 1 Halaman

Kejadian Sebelumnya

Kejadian Sebelumnya

Pinto mengklaim bahwa dirinya menyewa beberapa pakar Porsche untuk memeriksa dan memastikan meisnnya cocok dengan sertifikat. Ketika merasa semuanya baik-baik saja, lalu dia membelinya seharga USD 330.000 (Rp 4,6 miliaran).

Begitu mobil sampai, rupanya cap pada mesin telah dipalsukan dan mesin tidak asli. Dia tidak secara langsung menuduh Green, tapi dia ingin uangnya kembali.

Insiden serupa pernah terjadi awal tahun ini dan melibatkan aktor Jerry Seinfeld. Dia menjual mobil Porsche 356 A 1500 GS/GT Carrera Speedster 1958 yang sangat langka. Dia dituntut karena diduga menjual barang palsu. Tapi Seinfeld kembali menggungat dealer asli yang menjual Porsche palsu kepadanya pada 2013 lalu.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami