Jalan-jalan Pakai Motor Listrik, Dodit Mulyanto Populerkan 'MIGO'

Nih, kalau mau pakai alternatif buat motor yang ramah lingkungan sudah bisa pakai motor listrik ini!

Senin, 22 Januari 2018 12:15
Dodit Mulyanto (foto: DODIT MULYANTO TV)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Penggunaan kendaraan bermotor yang semakin tinggi di kota-kota besar amat berpotensi semakin merusak kondisi udara dan meningkatkan suhu udara. Keadaan tersebut juga diimbangi dengan makin banyaknya bahan bakar yang menggunakan minyak yang keluar menjadi emisi. Itulah mengapa kendaraan listrik akan semakin dibutuhkan oleh masyarakat.

Nah seperti stand up comedian, seleb, public figure yang satu ini Otolovers, Dodit Mulyanto! Komedian yang di awal karirnya terkenal dengan kepolosan dan biolanya (yang sudah semakin jarang terlihat) kali ini ini mencoba untuk menunjukkan bahwa motor listrik juga amat layak untuk jadi moda transportasi buat berkeliling.

Dodit secara khusus menyebutkan 'MIGO', pada captionnya disebutkan bahwa MIGO itu penyedia layanan persewaan sepeda listrik PERTAMA di Indonesia yang pake konsep Ebike Sharing dan Aplikasi Mobile. Sehingga kalau orang awam menyebutnya, MIGO adalah motor listrik yang 'disewakan'.

Saat mengendarai MIGO, Dodit yang berkeliling memakai motor tersebut juga tampak tak bermasalah dengan perihal tampilan dan plat nomor. Tak ada petugas polisi yang memberhentikannya. Mungkinkah secara legalitas sejatinya MIGO ini sudah sangat layak untuk dikendarai di kota besar? Terlebih lagi motor ini tak berisik, santai dan tanpa ada polusi udara. Mungkin harusnya Dodit sekalian bawa powerbank buat di-charge nih!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami