Jadi SPG Otomotif, Batu Loncatan Menuju Dunia Modelling

Cantik, para usher pameran otomotif tak pernah lepas dari bidikan kamera pengunjung. Momen ini ternyata bagi sebagian usher atau SPG dimanfaatkan menjadi batu loncatan untuk masuk ke dunia modelling.

Selasa, 23 Agustus 2016 12:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Berparas cantik, para usher pameran otomotif tak pernah lepas dari bidikan kamera pengunjung. Momen ini ternyata bagi sebagian usher atau SPG dimanfaatkan menjadi batu loncatan untuk masuk ke dunia modelling.

Salah satunya Mimi Meilan, usher kelahiran Semarang 23 tahun silam. Demi mendapatkan kesempatan menjadi seorang model, Ia sampai rela meninggalkan tempat tinggalnya di Bandung, selama 11 hari menjadi seorang usher di salah satu brand otomotif.

"Kebetulan aku suka dunia modelling. Usher ini aku rasa bisa menjadi peluang untuk aku melangkah ke cita-cita yang aku inginkan," ucapnya.

Pemilik tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini pun mengungkapkan banyak mendapatkan tawaran dari para pengunjung yang mengaku sebagai seorang fotografer. Namun, Ia tak mudah percaya dengan tawaran tersebut, meski iming-iming bayaran besar menjadi taruhannya.

"Harus hati-hati juga. Karena aku nggak tahu mereka seperti apa. Apakah benaran atau tidak. Yah aku sih mencoba ramah saja. Kalau pun benaran bersyukur banget bisa mendapatkan tawaran itu," akunya.

Namun begitu, Ia merasa bersyukur mendapatkan kesempatan menjadi seorang usher. Menurutnya pekerjaan usher tak hanya menuntut paras cantik, namun juga perilaku dan pengetahuan yang baik. Beragam pelajaran mengenai hal tersebut pun didapatkannya dengan menjadi seorang usher.

"Bisa banyak mendapatkan pengalaman baik yg bisa diterapkan di kehidupan saya sehari-hari seperti kedisiplinan, kerja sama tim dan kekeluargaan dalam tim," tuturnya.

News Otomotif Selebriti Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami