Iwan Fals Jadi Duta Truk Mitsubishi Fuso

Acara makan malam perayaan satu juta Colt Diesel turut diramaikan pengenalan duta merek baru untuk Mitsubishi Fuso, Iwan Fals.

Senin, 13 Maret 2017 10:15
Iwan Fals (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Pencapaian penjualan satu juta unit Colt Diesel oleh Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak hanya diwarnai dengan penyerahan plakat rekor oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, acara makan malam perayaan satu juta Colt Diesel turut diramaikan pengenalan duta merek baru untuk Mitsubishi Fuso, Iwan Fals.

Terpilihanya Iwan Fals dinilai KTB sangat tepat, mengingat pelantun lagu 'Oemar Bakri' ini merupakan sosok legendaris yang dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya itu, pria yang dijuluki 'Asian Hero' ini juga dikenal baik berkat karakter dan karya-karyanya yang lebih banyak mengangkat isu mengenai Indonesia.

Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) Marketing Division KTB Duljatmono mengatakan, diharapkan dengan digandengnya Iwan Fals sebagai duta merek mampu menciptakan sinergi positif yang dapat membawa nama besar Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Sebagai permulaan, KTB pun telah menyiapkan video yang diisi oleh suara Iwan Fals menyanyikan ulang lagu 'Di Bawah Tiang Bendera' untuk menggambarkan 46 tahun kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami