Iwan Fals Ajak Masyarakat Tak Lupakan Jasa Sopir Truk

Musisi legendaris Iwan Fals bersama truk Fuso kembali menghibur para supir truk di Kota Serang, Banten

Senin, 04 Desember 2017 15:15
Foto: KTB
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Musisi legendaris Iwan Fals bersama truk Fuso kembali menghibur para supir truk di kota serang, Banten, kemarin (3/12). Konser di atas truk Fuso Colt Diesel FE 74 Long merupakan bagian dari perjalanan konser roadshow bertajuk 'Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan' yang menyambangi 10 kota di Indonesia.

Dalam konsernya pelantun Bento ini mengimbau kepada masyarakat untuk menghargai jerih payah sopir truk berhari-hari demi semata-mata memenuhi kebutuhan barang, pangan, dan sebagainya untuk masyarakat Indonesia.

Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka. Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits-nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Sebagi brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hitsnya, namun juga mendengarkan harapan para sopir truk dan pelanggan setia truk Fuso di kota Serang.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Nuryatna Subrata (35) pada saat roadhow ketiga digelar di Cirebon, seorang supir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang mengatakan "Harapan saya sih gampang yang pertama semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya teman-teman sopir tidak susah dapat order. Yang kedua semoga Mitsubishi Fuso selalu punya varian-varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kita-kita ini," tutur Nuryatna.

Nuryatna juga merupakan salah satu penggila modifikasi truk, salah satu andalannya adalah Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Canter dan saat ini telah memiliki 5 buah truk Mitsubishi Fuso yang sudah dirombak total serta dilengkapi soundsystem hingga jok kulit. Ia memulai hobinya ini sejak tahun 2008 dan kini menjadi anggota Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dari Periangan, Cirebon.

Tidak hanya konsumen setia dan sopir truk, Mitsubishi Fuso juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

"Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten," ujar Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

News Menarik Mitsubishi Fuso Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami