Ini Alasan Yuni Shara Pilih Toyota Alphard dan Mercedes-Benz S300

Punya dua mobil mewah Alphard dan Mercedes-Benz S300, ini alasan Yuni Shara

Rabu, 23 Desember 2020 09:15
Ini Alasan Yuni Shara Pilih Toyota Alphard dan Mercedes-Benz S300 Yuni Shara (Instagram/@yunishara)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Atta Halilintar diketahui baru saja berkunjung ke rumah Tante Aurel, yakni Yuni Shara. Di kediaman wanita 48 tahun itu, Atta berkeliling hingga takjub dengan desain interiornya. Selain itu isi garasi juga turut menyita perhatian Atta.

Diketahui, Yuni Shara memiliki dua mobil mewah sekaligus, pertama adalah Toyota Alphard dan kedua Mercedes-Benz S300. Melalui channel Youtube Atta Halilintar dengan tajuk "Atta Minta Restu Tante Aurel!", Yuni Shara mengungkapkan alasannya memilih dua mobil tersebut.

1 dari 2 Halaman

Yang Penting Enak

(Instagram/@yunishara)

Ketika berkeliling rumah dan masuk ke garasi, Atta dibuat kagum dengan mobil milik kakak Krisdayanti itu. Lantas ia penasaran dengan alasan Yuni Shara memilih kedua mobil tersebut.

Ternyata Yuni Shara memilih dua mobil tersebut karena nyaman digunakan. Pada dasarnya, anggota dari kelompok vokal 5 Wanita itu tidak memiliki alasan khusus. Yang terpenting mobil yang dikendarai ada AC.

"Ini koleksi mobil bunda guys," kata Atta

"Kenapa bun milihnya Alphard sama S300?" tanya Atta

"Ya enak aja lah," jelas Yuni Shara

"Aku bukan tipe yang gimana, yang penting ada AC aku bisa jalan, udah gitu," kata Yuni Shara.

2 dari 2 Halaman

Tidak Update Otomotif

(Instagram/@yunishara)

Setelah itu, Atta pun penasaran dengan hobi otomotif Yuni Shara. Ketika ditanya, Yuni mengaku tidak begitu mengikuti perkembangan dunia otomotif.

Yuni pun menjelaskan bahwa ia dan Atta sudah beda kepentingan. Jika masih muda, maka adrenalin menggebu-gebu. Dan hal tersebut membuat anak-anak muda gampang terpengaruh.

"Nggak update otomotif atau apa?" tanya Atta lagi

"Nggak," jawab Yuni Shara

"Kan kamu masih muda punya hobi, terus gini suka gini adrenalinnya, wah dia punya ini kok keren banget akhirnya pengen punya juga. Kan beda kepentingan," jelas Yuni Shara.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami