Hotman Paris Buka Lowongan Tukang Lap Ban Mobil Lamborghini, Gaji Rp10 Juta

Hotman menyebut membuka lowongan untuk mengelap sepatu dan tukang lap ban mobil Lamborghini miliknya. Tak tanggung, upah untuk menjadi tukang lap ban supercar buatan Italia itu sampai Rp 10 juta. Tapi rupanya, unggahan itu memiliki maksud lain.

Rabu, 26 Juni 2019 20:20
Hotman Paris Buka Lowongan Tukang Lap Ban Mobil Lamborghini, Gaji Rp10 Juta Hotman Paris Hutapea (Instagram/hotmanparisofficial)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Unggahan Instagram Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (@hutmanparisofficial) ramai jadi perbincangan. Dalam unggahan tersebut Hotman menyebut membuka lowongan untuk mengelap sepatu dan tukang lap ban mobil Lamborghini miliknya.

Tak tanggung, upah untuk menjadi tukang lap ban supercar buatan Italia itu sampai Rp 10 juta. Tapi rupanya, unggahan itu memiliki maksud lain.

"Hotman bukan laki kelas honor 2 jutaaan yg buka aib wanita yg kasi kita anak!! Lagian aku kenal juga ngak!! Ini sepatu aku cukup bayar honor dia setahun!! Aku kenalpun tidak! Dibuka lowongan utk ngelap sepatu hotman, Bagi yg ngaku artis cuma cuma level figuran yg honornya cuma 2 sd 3 juta mending kerja ngelap ban lamborgini aku dan aku gaji 10 juta! Hotman bukan sombong tapi agar itu laki ngaca dan tau sopan dan sadar dia cuma level apa!," tulis Hotman Paris.

 

 

 

1 dari 1 Halaman

Cuma Sindiran

Cuma Sindiran

Melansir Merdeka.com, unggahan itu diduga adalah sindiran untuk pesinetron Galih Ginanjar. Sindiran itu lantaran Galih mengejek mantan istrinya Fairuz A Rafiq, yang menyebut bahwa Firuz bau 'Ikan Asin'.

Dalam unggahan atau pernyataan itu, Hotman memang tidak menyebut nama Galih Ginanjar. Namun netizen yakin yang dimaksud pengacara itu adalah Galih.

Sebelumnya, pernyataan Galih Ginanjar itu disampaikan melalui video konten kanal YouTube Rey utami & Pablo Benua. Galih Ginanjar menyebut ataikan asin saat membicarakan hubungan intim dengan mantan istrinya itu. Sikap Galih Ginanjar pada Fairuz A Rafiq dinilai masyarakat sebagai perbuatan yang tidak pantas.

 Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami